Aliansi Rakyat Musi Rawas Minta Bawaslu Menegakan Aturan Netralitas ASN dan Aparatur Pemerintah Desa

  • Whatsapp
Aliansi Rakyat Musi Rawas

Musirawas, LamanQuAliansi Rakyat Musi Rawas, melakukan aksi ke BAWASLU Kabupaten Musi Rawas, Senin (7/12/2020). Dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan dari Aliansi Rakyat Musi Rawas dan Koordinator Aksi ditemui salah satu Komisioner Bawaslu Hermansyah.

Audiensi ini bertujuan untuk menyatakan sikap agar pelaksanaan Pilkada Musi Rawas yang akan digelar 9 Desember 2020 ini berjalan aman, tertib dan lancar.

pilkada damai

Pada kesempatan ini, Edi Kurniawan mengatakan bahwa Aliansi Rakyat Musi Rawas akan mengawal KPU dan Bawaslu untuk tegak lurus terhadap peraturan Undang-Undang tentang pemilu. Sehingga tercipta Pilkada damai dan menjunjung tinggi aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Satgas TMMD Borong Sayuran di Warung Milik Warga

“Kami tentu mendukung TNI/Polri untuk senantiasa menjaga dan menindak tegas pelaku kecurangan dalam bentuk apapun, dalam proses Pilkada Mura 2020,” ujarnya.

Edi menambahkan, pihaknya juga mendesak agar Bawaslu menindak tegas dan menegakan aturan netralitas ASN dan aparatur pemerintah desa yang sudah ditetapkan.”Kami juga akan ikut andil dan mengawasi proses pemilihan agar terciptanya Pilkada yang damai,” ucapnya.

“Kami mendukung sepenuhnya Sentra Gakkumdu untuk menindak tegas setiap pelaku politik uang, serta ASN tidak netral dan Keterlibatan perangkat desa dalam Pilkada Mura sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (FN)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait