Telah Terpilih Ketua Baru Di Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan

  • Whatsapp
produktifitas pertanian, rembukan pemilihan ketua, kelompok kontak tani nelayan andalan

Banyuasin, LamanQu.id – Melalui rembug paripurna tingkat Kabupaten yang diikuti oleh Pengurus Tingkat Kecamatan se Kabupaten Banyuasin, Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) telah terpilih ketua yang baru,dimana pemilihan dilakukan secara voting,sehingga terpilih Sukardi, SP, M.Si Masa Bhakti 2020-2025.

Usai pemilihan ketua KTNA terpilih Sukardi menyatakan bahwa kedepan kita akan terus melakukan trobosan jitu untuk meningkatkan produktifitas pertanian, guna menunjang program daerah, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, termasuk pencampaian swasembada pangan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Ahmad Yani - Juarsah Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim

“Ke depan klompok KTNA akan menjadi motor penggerak dan motivasi petani juga menjadi mitra pemerintah dalam mengambil kebijakan petani,”Kata Ketua terpilih Sukardi yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin dari Fraksi PDI- P.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya,akan terus mlakukan koordinasi dengan dinas badan terkait di tingkat Kabupaten maupun Provinsi untuk menfasilitasi petani agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Dikesempatan itu Sukardi sangat terharu dan bangga karena diberi kesempatan untuk memimpin KTNA Kabupaten Banyuasin dan siap untuk mendukung program pertanian dalam arti luas. (Amri)

Baca Juga :  Narkoba Ancam Generasi Muda OKU Selatan