MU Harus Rela Menerima Kekalahan Dari PSG

  • Whatsapp
mu vs psg

LamanQu.idLiga Champion semakin memasuki babak akhir, dimana petarung kuat mulai mununjukan taring, terlihat pada pertandingan kali ini yang dimana Manchester United berhadapan dengan PSG.

Dalam laga Grup H Liga Champions 2020/21, di Old Trafford pada Kamis (3/12/2020). Manchester United harus rela menerima kekalahan dari PSG dengan Skor 1-3.

Bacaan Lainnya

Statistik babak pertama menunjukkan PSG sedikit lebih dominan daripada MU dengan melepaskan enam tembakan dan 53 persen penguasaan bola.

Baca Juga :  Liverpool Menghadapi RB Leipzig dan Messi Melawan Neymar Di 16 Besar Liga Champions

Sementara itu, tim tuan rumah tercatat lima kali melakukan percobaan dengan empat di antaranya on target.

Dari usaha percobaan tersebut, Neymar lebih dulu mencatat skor untuk PSG di menit ke-6, sementara untuk MU sendiri hanya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-32 lewat aksi Marcus Rashford.

Setelah memasuki babak kedua, PSG kemabali menjebol gawang MU sebanyak dua kali, yang dimana terjadi pada menit ke-69 oleh Marquinhos, dan menjelang menit 90+1, Neymar kembali mengetarkan gawang MU.

Sehingga skor akhir untuk pertandingan MU vs PSG berakhir dengan skor 1-3, dari hasil tersebut PSG lolos ke babak selanjutnya dengan mengantongi 9 poin, sementara untuk MU harus rela kembali berjuang melawan Leipzig untuk masuk ke babak 16 besar.(RED)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait