PK KNPI Se-Kabupaten Banyuasin Resmi Di Lantik

News, Sumsel
Bendera Pataka , Pelantikan Pemuda Kecamatan , Pelantikan PK KNPI

Banyuasin, LamanQu.idPengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) se-Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2023, resmi dilantik, Selasa, (01/12/2020). Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Pelantikan Pemuda Kecamatan (PK) sendiri dilakukan oleh Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi, S,Thi, didampingi Langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH dan disaksikan seluruh jajaran Pengurus DPD KNPI dan OKP di Kabupaten Banyuasin dan berjumlah 63 orang dari 21 Kecamatan Se–Kabupaten Banyuasin.

Satu persatu secara simbolis Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua KNPI Kecamatan Se–Kabupaten Banyuasin sekaligus menyerahkan Bendera Pataka kepada salah seorang pengurus.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH Mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Banyuasin dan berpesan untuk bisa menjalankan amanah yang diemban dengan baik sehingga organisasi ini bisa berkembang lebih baik lagi,tegasnya. (Am)