Modle dibantai Oleh Arsenal Dengan Tiga Gol

  • Whatsapp

LamanQu.idModle yang menjadi tuan rumah harus rela dibantai habis oleh Arsenal dengan tiga gol tanpa balas dalam laga matchday 4 fase grup Liga UEFA 2020/21 yang digelar di Stadion Aker, Jumat (27/11/2020).

Awal pertarungan Modle masih mampuh bertahan namun setelah babak kedua di mulai barulah tiga gol di cetak oleh Arsenal yang dimana masing-masing terjadi lewat aksi Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Folarin Balogun.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Perjuangan Celtic vs AC Milan Berakhir Dengan Skor 1-3

Dari torehan skor yang tercatat, Arsenal semakin mantap berada di puncak klasemen Grup B dengan 12 poin, sekaligus memastikan satu jatah di babak knock-out, sedangkan untuk Molde sendiri masih menduduki peringkat dua dengan 6 poin.

Jalannya Pertandingan Penuh Perjuangan


aksi nelson di arsenal
Perjuaangan Nelson Menyelamatkan Bola | @LQ Koleksi

Saat babak baru di mulai, Arsenal sudah menciptakan peluang, bahkan di menit ke-1 lewat aksi Nilson yang piawai mengiring bola hingga ke tepi gawang namun masih sempat di halangi.

Nasib baiknya Niles berada di dekatnya, sehingga bola segera di oper oleh Nilson dan Niles yang saat itu tidak di jaga, sengan santai melakukan sepakan pelan, sehingga Linde dapat menghalau bola menjauh dari bibir gawang.

Baca Juga :  Harry Kane Sebut Pelaku Rasis Bukan Fan Inggris

Di menit ke-12 Nelson kembali menciptakan peluang dimana saat bola mengelinding kesudut lapangan, lalu dengan sigap Nelson memungut dan di oper ke Lacazettle setelah itu bola kembali di kembalikan, ke Nelson dengan tanpa jedah, ia mengeksekusinya , tapi sayangnya Linde telah sigap dari setiap kemugkinan yang terjadi sehingga bola di tepisnya.

Aksi sinyan menyelamatkan bola
Sinyan Membentur Tiang Gawang | @LQ Koleksi

Dua menit berselang, Arsenal mendapat serangan balasan, bahkan aksi sigap dari Sinyan nyaris membuahkan hasil, tapi sayangnya asik penyelamatan bola yang di lakukan Sinyan harus merasakan sakit teramat parah, karena bagian selakangnya membentur tepat ke arah tiang gawang.

Baca Juga :  Belgia Duduk di Puncak Klasemen Setelah Menumbangkan Inggris

Setelah banyak peluang yang tercipta, namun belum dapat di optimalkan, maka babak awal di tutup dengan skor 0-0 untuk pertandingan Molde vs Arsenal.

Kembali dari kamar ganti, Arsenal berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Pepe dan Nelson mencetak dua gol dalam kurun waktu lima menit.

Unggul dua gol tak membuat Arsenal mengendurkan tekanan mereka. Memasuki menit ke-83, pemain muda yang baru saja masuk, Balogun sukses memperbesar keunggulan The Gunners. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait