Skor 4-1  Untuk Pertandigan Manchester United vs Istambul Basaksehir

  • Whatsapp
mu vs istambul bb, mu menang melawan istambul, pertandingan mu melawan istambul bb

LamanQu.id – Manchester United berhasil meraih poin setelah menumbangkan Istambul di Liga Champion 2020/21, dengan torehan skor 4-1.

Laga keempat Grup H Liga Champions mempertemukan Manchester United vs Istambul Basaksehir di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

MU yang menjadi tuan rumah menyambut setiap serangan, bahkan tidak tanggung, Setan Merah berhasil menorehkan skor 3-0 di babak awal.

Dua gol pertama di babak awal di usung oleh Bruno Fernandes, sementara untuk gol berikutnya di cetak lewat aksi penalti Marcus Rashford.

Baca Juga :  Anggapan Emery Squad Arsenal Terlalu Gemuk Maka Siap Lepaskan Ramsey

sementara untuk sang tamu yaitu Istambul BB hanya mampu menorehkan skor di babak kedua lewat aksi Deniz Turuc dan pada babak itu pula, tuan rumah sukses mengandakan skor di injuri time lewat sepakan Daniel James setelah menerima umpan matang.

Dari gol yang di cetak oleh kedua tim, MU berhasil menetap di Puncak Klasemen Grup H dengan 9 poin dan untuk Istanbul BB semakin teruruk ke dasar Klasemen dengan 3 poinnya.

Babak Awal 3 Gol Manchester United


Saat peluit di serukan, tuan rumah sudah lebih dulu menguasai jalannya pertandigan hal ini semakin terbukti kala gol pertama tercipta pada sepuluh menit di awal babak.

Berkat gol Fernandes di menit ke-7, tuan rumah semakin gencar melakukan serangan, dan tidak lama dari itu Fernandes kembali mencetak gol keduanya di menit ke-19 setelah memanfaatkan kesalahan kiper Mert Gunok yang berhasil mengantisipasi bola lambung dari Alex Telles.

Baca Juga :  Bupati Dodi Lepas Peserta Kejurda Ranggonang Off-Road Challenge

Setelah kebobolan dua kali, Istambul BB berusaha untuk mengejar ketinggalan namun sungguh sayang, aksi Edin Visca di menit ke-28 tidak membuahkan hasil karena tembakan yang di luncurkan dari luar kotak penalti membuat bola melabung tipis diatas gawang de Gea.

Dalam waktu yang tidak jauh dari aksi Edin, Istambul BB mendapat musibah karena Marcus Rashford dilanggar Boli Bolingoli-Mbombo di dekat gawang Istanbul BB, sehingga menyebabkan tembakan titik putih di menit ke-33.

Rashford yang menjadi eksekusi penalti tidak menyiakan kesempatan dan dengan kepiawaiannya  Manchester United berhasil menorehkan skor 3-0 di babak awal.

Baca Juga :  Liverpool Menghadapi RB Leipzig dan Messi Melawan Neymar Di 16 Besar Liga Champions

Babak Kedua Manchester United Kembali Beruntung


Setelah keluar dari kamar ganti, Istambul BB berhasil menorehkan skor pertamanya di menit ke-75, saat dimana de Gea tidak dapat menghalau sepakan keras dari Deniz Turuc.

aksi visca, pemain istambul bb, tendangan visca
Aksi Visca sebelum melalukan tembakan ke arah gawang MU | @LQ Koleksi

Disusul aksi Visca yang dimana berhasil menembakan bola dari luar kotak penalti namun lagi-lagi usahanya gagal karena kali ini bola membentur mistar gawang MU.

Sang tamu terus berupaya untuk memperpendek skor, tapi sayangnya usaha tersebut tidak tersampaikan, dan naasnya lagi Istambul BB kecolongan saat memasuki menit akhir pertandingan.

Yang dimana aksi tersebut dilakukan oleh Daniel James setelah memanfaatkan umpan matang Mason Greenwood sehingga skor 4-1 untuk pertandigan MU vs Istambul BB.