Bosnia-Herzegovina Hanya Gigit Jari Saat Italia Sukses Mencetak Dua Gol

Bola, Olahraga
Bosnia-Herzegovina vs Italia , Italia Cetak Dua Gol , Liga UEFA , Skor Pertandingan

LamanQu.idLaga UEFA Nations League Grup A yang dimana mempertemukan Bosnia-Herzegovina vs Italia dengan skor akhir 0-2 di Grbavica Stadium, Sarajevo, Kamis (19/11/2020).

Dua gol kemenangan Italia masing-masing diciptakan oleh Andrea Belotti di babak pertama serta Domenico Berardi di paruh kedua pertandingan.

Dengan kemenngna telak, Italia berhasil menyelesaikan babak fase grup sebagai jawara Liga A Grup 1 dengan 12 poin, sementara untuk Bosnia-Herzegovina terbenam hanya mengantongi 2 poin.

Gol Babak Awal dan Akhir Untuk Italia


Saat peluit di serukan, kedua tim bermain apik, bahkan jual beli serangan di lakukan, namun sayangnya belum ada peluang emas.

Dimulai dari Tuan rumah yang mendapat peluang lebih dulu di menit ke-5 lewat serangan balik, namun tembakan Rade Krunic dari luar kotak penalti masih dapat diblok Alessandro Florenzi.

Semenit berselang, Italia balas menyerang lewat aksi Andrea Belotti tapi sayangnya bola melenceng di sisi kanan gawang,  di lanjut aksi Bellotti pada menit ke-16 yang dimana Belloti mendapat crossing bagus dari Florenzi, namun sundulannya masih melebar.

Menjelang paruh waktu babak pertama, barulah Italia berhasil mencatat skor di menit ke-22 melalui aksi yang dilakukan Lorenzo Insigne dengan mengiring bola dari tengah lapangan.

Kemudian melepas umpan silang ke Belotti yang masuk ke kotak penalti dan dengan satu sontekan Piric tidak dapat menghalau bolanya sehingga terjadilah gol pertama.

Setelah gol pertama Bosnia-Herzegovina dan Italia sama-sama mendapat sederet peluang emas namun tetap saja, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim tidak ada yang mengendorkan pertahanan sehingga permainan terasa alot.

Akan tetapi saat memasuki menit ke-68, Italia sukses mengandakan skor lewat gol cantik yang dicetak Berardi setelah menerima assist chip Manuel Locatelli, Berardi menjatuhkan diri sambil menyontek bola menjadi gol.

Pemainan kembali memanas, bahkan peluang emas sering tercipta namun tidak ada yang dapat dimanfaatkan sehingga skor 0-2 untuk  Bosnia-Herzegovina vs Italia bertahan hingga akhir pertandingan.(RED)