Spanyol Berhasil Mencetak 6 Gol Tanpa Perlawanan Dari Jerman

  • Whatsapp
spanyol menang telak, skor spanyol vs jerman, jerman kalah oleh spanyol

LamanQu.idPertandingan antara Spanyol vs Jerman dipenuhi aksi gol tanpa perlawanan, bahkan tidak tanggung, Skor 6-0 untuk Spanyol melawan Jerman tidak terelakan lagi.

Permainan yang berlangsung di Estadio Olímpico de Sevilla pada hari Rabu (18/11/2020), dalam laga UEFA Nations League A Grup 4.

Walau kedua tim sama-sama menyandang sebagai negara raksasa di pentas sepak bola internasional, tetapi laga kali ini benar-benar membuat Jeman tersungkur.

Pasalnya tiga gol di babak awal dan tiga gol di babak akhir membuat Spanyol lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020/2021.

Jalannya Babak Awal


Saat pertandingan sedang berjalan di menit ke-17, Spanyol benar-benar menunjukan aksinya, lewat sundulan Alvaro Morata, yang berhasil memanfaatkan umpan pojok dari Fabian Ruiz sehingga gol terjadi.

Baca Juga :  Liverpool vs West Ham Skor 2-1 : Menang Di Kandang Sendiri

Sungguh timing yang cukup baik, karena jeda gol pertama dan kedua cukup jauh, namun Spanyol tetap menyajikan permainan apik,  dimulai dari menit ke-21 yang diawali aksi Ferran Torres namun sayagnya bola melenceng dari gawang.

Lima menit berselang Morata kembali melepas tembakan usai menerima umpan dari Koke tapi bola masih meluncur ke atas.

Memasuki menit ke-33 barulah gol kedua tercipta lewat kombinasi serangan Jose Gaya menusuk di kiri lalu mengirim umpan silang akurat yang disontek Fabian Ruiz dan mengenai mistar gawang hingga bola meluncur ke arah Ferran Torres yang dimana dia berhasil menuntaskannya ke dalam gawang.

Baca Juga :  Pertandingan Antara Atalanta  vs Liverpool Di Penuhi Hat-Trick

Gol kedua telah tercipta dan Jerman masih belum dapat memberika perlawannya hingga menjelang lima menit menuju akhir babak awal, Spanyol berhasil menambah keunggulan jadi 3-0 berkat gol yang dicetak Rodri setelah memanfaatkan umpan pojok.

Jalannya Pertandingan Dibabak Kedua


Setelah keluar dari kamar ganti, Spanyol kembali beraksi di menit ke-55 melalui serangan balik, Fabian Ruiz menemukan Gaya dengan umpan terobosan lalu Gaya meneruskannya dengan umpan yang selanjutnya diselesaikan oleh Torres di dalam kotak penalti.

Gol ke empat di menit awal babak kedua membuat Spanyol kembali bersemangat, dengan taktik yang cemerlang di menit ke-71 yang dimana Torre menuntaskan umpan Fabian Ruiz dengan sepakan first time mengarah ke pojok kanan gawang gawang dan Skor kembali bertambah untuk pertandingan antara Spanyol 5-0 Jerman.

Baca Juga :  Palembang GOR PSCC 11-13 Januari, SumselBabel Rekrut Danijel Galic Asal Kroasia

Waktu terus berjalan dan Spanyol berhasil menutup pertandingan dengan aksi Gaya yang menusuk di kiri dan menerima umpan dari Rodri, lalu meneruskannya ke Mikel Oyarzabal yang dengan mudah mencocor ke dalam gawang sehingga skor menjadi 6-0 untuk Spanyol vs Jerman.(RED)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian