Truk Molen Lindas Pengendara Sepeda Motor

  • Whatsapp
truk lindas pengendara motor, lindas pengendara sepeda motor

Banyuasi, LamanQuLakalantas kembali memakan korban di Jalan Lintas Palembang – Betung, tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.Kejadian sore pukul 16:00 WIB ,Senin (16/11/20).

Peristiwa Lakalantas ini menimpa Agus Sudarmono (32) warga Sedongkok Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Korban mengalami luka parah dibagian kepala, diduga akibat terlindas oleh mobil truk molen.

Dari informasi yang himpun, ketika korban Agus Sudarmono yang mengendari sepeda motor Honda Beat BG 2378 JAO, dari arah Sedongkong Desa Lubuk Karet menuju arah Betung.

Baca Juga :  Sebar Berita Hoax Rapat Pleno di Cirebon Tertutup, RGS Diamankan Polisi

Setelah tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam, tiba tiba datang dari arah belakang korban, mobil truk molen BG 8972 IA, menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh korban sehingga terlindas truk molen dan korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian, dengan kondisi bagian kepala terluka parah.

Sementara Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra SH ketika dihubungi, membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

“Kejadian lakalantas tersebut sudah tangani oleh anggota Satlantas Polres Banyuasin, dan korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Betung,” Ungkap Kapolsek yuliko.(amri)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: AJ