Truk Molen Lindas Pengendara Sepeda Motor

Hukum, Kriminal
akibat dilindas truk molen , korban sudah dievakuasi , luka parah dibagian kepala , terlindas truk molen

Banyuasi, LamanQuLakalantas kembali memakan korban di Jalan Lintas Palembang – Betung, tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.Kejadian sore pukul 16:00 WIB ,Senin (16/11/20).

Peristiwa Lakalantas ini menimpa Agus Sudarmono (32) warga Sedongkok Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Korban mengalami luka parah dibagian kepala, diduga akibat terlindas oleh mobil truk molen.

Dari informasi yang himpun, ketika korban Agus Sudarmono yang mengendari sepeda motor Honda Beat BG 2378 JAO, dari arah Sedongkong Desa Lubuk Karet menuju arah Betung.

Setelah tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam, tiba tiba datang dari arah belakang korban, mobil truk molen BG 8972 IA, menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh korban sehingga terlindas truk molen dan korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian, dengan kondisi bagian kepala terluka parah.

Sementara Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra SH ketika dihubungi, membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

“Kejadian lakalantas tersebut sudah tangani oleh anggota Satlantas Polres Banyuasin, dan korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Betung,” Ungkap Kapolsek yuliko.(amri)