Belgia Duduk di Puncak Klasemen Setelah Menumbangkan Inggris

  • Whatsapp
Harapan The Three Lions, Puncak Klasemen, belgia vs inggris, Skor Pertandingan, duduk di puncak

LamanQu.idPenjamuan pertama Belgia berhasil menumbangkan Inggris dengan skor 2-0 di laga matchday 5 UEFA Nations League A Grup 2 di King Power Stadion, Den Breef, Senin (16/11/2020).

Walau pertandingan berlangsung alot, lantaran laga ini sangat penting karena akan menjadi penentu siapa tim yang berhak duduk di puncak klasemen di grup ini.

Bacaan Lainnya

Setelah pertandingan berjalan, Belgia sukses menorehkan angka di papan skor yang dimana Dua gol Belgia dihasilkan oleh Youri Tielemans dan Dries Mertens.

Baca Juga :  Kualifikasi Piala Dunia Antara Uruguay vs Brasil

Kemenangan ini membuat pasukan Roberto Martinez memuncaki klasemen dengan torehan 12 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu Inggris hanya diam di posisi ketiga, di bawah Denmark dengan 7 poin yang dimana harapan The Three Lions untuk dapat masuk ke babak final kadas di tengah jalan.

Belgia Tampil Agresif


Belgia selaku tuan rumah dalam laga ini, mengambil inisiatif untuk menguasai permainan, dan hal ini semakin terbukti ketika memasuki menit ke-10.

Youri Tielemans menjebol gawang Pickford dengan tendangan jarak jauhnya yang berawal dari kesalahan Diet dalam mengumpan hingga bola akhirnya dikuasai Romelu Lukaku, sebelum akhirnya mengumpankannya pada Tielemans.

Baca Juga :  Skor 1-0 Antara Argentina vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia

Setelah gol pertama di menit awal, Inggris mulai memanas dengan inisiatif untuk mengambil alih permainan, namun sayangnya usaha itu tidak bertahan lama.

Karena pada menit ke-23, Mertens berhasil mengeksekusi tendangan bebas sedikit dari luar kotak penalti dan Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Inggris sehingga berbuah gol yang dimana skor 2-0 untuk pertandingan Belgia vs Inggris bertahan hingga laga usai.(RED)

 

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian