100 Personil Brimob Dilepas Untuk Operasi Mantap Praja Tahun 2020

  • Whatsapp
BKO Polda Jambi, Operasi Mantap Praja, Bumi Sriwijaya, Tugas sesuai Motto, Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Personil Brimob Polda Sumsel

Palembang, LamanQu.id – Sebanyak 100 personil Brimob Polda Sumsel, BKO di Polda Jambi, dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020, di lepas langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri bertempat di Mako Brimob Polda Sumsel, Senin (16/11/2020).

Keberangkatan 100 personil Satbrimob Polda Sumsel merupakan gabungan dari Batalyon C / Kompi Pali, Belitang dan Ogan Ilir dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 1 Ogan Ilir AKP Sandi Putra Sik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Masuki Tahapan Finishing, Pos Kamling Buatan Satgas TMMD di Cat Hijau

Tujuan BKO personil Brimob Polda Sumsel, dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi, dimana personil tersebut akan bergabung di Polda Jambi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra mengingatkan jika petugas Pengalaman bagi Brimob bukanlah yang baru, untuk itu tugas yang di emban dapat dijalankan dengan tanggung jawab tak lupa jaga keselamatan.

“Penugasan ini bukan sesuatu yang baru, untuk itu laksanakan tugas dengan baik tunjukan bahwa personil yang melaksanakan tugas memiliki disiplin, dedikasi dan loyalitas yang baik, laksanakan tugas dengan baik dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” ungkap Irjen Pol Eko.

Baca Juga :  Bupati Ir H Ahmad Yani MM Melantik Pengurus GOW Muara Enim 2019 - 2024

Kapolda Sumsel juga berpesan agar setiap personil dalam menjalankan tugas harus sesuatu dengan SOP.”Laksanakan tugas sesuai SOP dan tetap menerapkan Protokol Covid-19.” ujarnya.

Beliau juga menekankan kepada personil Brimob Polda Sumsel yang BKO ke Polda Jambi, tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dari berangkat hingga kembali kesatuan.

“Jaga kebersamaan kekompakan dari berangkat BKO dari Palembang ke Jambi berjumlah 100 orang dan harus kembali dalam kondisi sehat di Bumi Sriwijaya Tanamkan tekad dalam Tugas sesuai Motto ‘Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil‘,” pungkasnya. (Yanti)

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait