Jerman berasil menaklukkan Uraina Dengan Skor 3-1

  • Whatsapp
UEFA Nations League, Skor Pertandingan, Jerman, Jerman vs Ukraina

LamanQu.id – Jerman berasil menaklukkan Uraina pada laga ke-5 Grup A4 UEFA Nations League yang dimana Pertandingan ini di gelar di Stadion Red Bull Arena, Minggu (15/11/2020).

Dalam pertandingan antara Jerman vs Uraina tercatat skor 3-1 yang dimana tiga gol Jerman ditorehkan lewat aksi Leroy Sane dan Timo Werner, sementara Ukraina hanya mampu mencetak satu gol melalui Roman Yaremchuk.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Skor 5-0 Untuk Pertarungan Brasil vs Bolivia

Dari pertandingan ini Jerman berhasil menduduki puncak klasemen dengan 9 poin, sedangkan untuk Ukraina hanya menempati urutan ketiga dengan mengantongi 6 poin.

Babak Pertama Jerman Kebobolan Di Awal Waktu


Saat peluit di serukan, Jeman mencoba mengambil alih permainan, dengan cara melakukan serangan, namun Ukraina tidak memberi jedah.

Sehingga menjelang menit ke-12, Roman Yaremchuk berhasil membobol gawang lewat tembakan kaki kanannya dengan memanfaarkan umpan dari Oleksandr Zubkov.

Gol di menit awal pertandingan tidak membuat Jerman menyerah, hal ini terbukti ketika memasuki paruh waktu.

Baca Juga :  Milan Ditekuk Lille Dengan Tiga Gol Tanpa Perlawanan

Leon Goretzka berhasil membalas gol di babak pertama setelah menerima umpan terobosan Leon Goretzka dan dengan tembakan kaki kirinya, bola tidak dapat di bendung oleh Pyatov.

Skor imbang 1-1 untuk Jerman vs Ukraina di paruh waktu. Mendekati akhir babak awal, Jerman mendapat tambahan skor lewat aksi Timo Werner.

Dengan sundulan cantiknya setelah memanfaatkan assist Leon Goretzka di menit ke-33, dan skor 2-1 untuk Jerman vs Ukraina bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Timo Werner Kembali Beraksi


Setelah keluar dari kamar ganti, kedua tim bermain terbuka, namun mendekati menit ke-52, Ukraina berhasil memanfaatkan peluang emas, namun sayangnya tembakan Zinchenko mengenai tiang gawang sehimngga Ukraina gagal menyamakan kedudukan.

Baca Juga :  Sukseskan Piala Dunia U-20 di Sumsel

Dari aksi tersebut, jeman kembali mempeketat pertahanan dan mempertajam seragan hingga memasuki menit ke-64, Jerman berhasil menambah skor.

Lewat aksi Werner yang berhasil menyontek bola operan silang Matthias Ginter dari sisi kanan pertahanan Ukraina yang langsung mengarah ke dalam gawang Ukraina dan Skor menjadi 3-1 untuk pertandingan Jerman vs Ukraina bertahan hingga laga usai.(RED)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian