Pemain Liverpool, Mohamed Salah Terpapar Virus Corona

  • Whatsapp
pernyataan salah terinfeksi corona

LamanQu.id – Saat jedah pertandingan, para pemain dapat memanfaatkan waktu untuk menikmati waktu luangnya, namun di musim pandemi tetap mawas diri jika tidak maka akan mengalami sesuatu yang tragis.

Seperti yang di alami oleh Raksasa Premier League Liverpool, yang dimana mendapat kabar buruk karena penyerang andalan mereka yakni Mohamed Salah dipastikan terinfeksi virus corona COVID-19.

Para pemain Liverpool banyak yang kembali memperkuat negaranya di jeda internasional kali ini. Demikian juga dengan Salah yang kembali berlatih dengan Timnas Mesir.

Salah ikut mempersiapkan diri untuk membela Mesir menghadapi dua laga di ajang kualifikasi Piala Afrika menghadapi Togo. Awalnya mereka akan main di kandang kemudian bertandang ke markas sang lawan.

Baca Juga :  Intro PSG vs Bayern Munchen Sebelum Berlaga

Jelang pertandingan tersebut, Timnas Mesir melakukan pemeriksaan kesehatan pada para pemainnya. Sayangnya pada akhirnya hasil pemeriksaan itu menunjukkan tiga pemain Pharaoh positif terinfeksi corona COVID-19.

Laboratorium Kementerian Kesehatan mengindikasikan bahwa tiga pemain dari Mesir dan Togo diuji sebelum pertandingan kedua tim besok. Tes lebih lanjut akan dilakukan untuk para pemain tersebut untuk menentukan posisi mereka dalam pertandingan.” Demikian pernyataan dari situs Facebook resmi asosiasi sepak bola Mesir, EFA.

Mohamed Salah terinfeksi corona

Setelah dilakaukan pemeriksaan ternyata salah satu pemain yang positif terinfeksi virus corona COVID-19 itu adalah Mohamed Salah. Hal tersebut dikonfirmasikan melalui cuitan akun Twitter asosiasi sepak bola Mesir.

Baca Juga :  BASC Bangun Sekolah Menembak di Tanjung Enim

Liverpool Mendapat Terpaan Badai Yang Bertubi-tubi


Dalam satu musim ini, Liverpool benar-benar mengalami penderitaan yang dimana kabar tentang Salah ini adalah kabar terberatnya.

Belum lagi mereka yang sebelumnya sudah dihajar bertubi-tubi oleh sejumlah pemainnya yang mengalami cedera saat berlaga.

Mulai dari Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, hingga Thiago Alcantara. Dua nama pertama bahkan harus absen lama karena cedera.

Walau Sadio Mane dan Thiago sudah lebih dulu terpapat virus corona COVID-19 tetapi kabar salah ini membuat Liverpool semakin tak berkutik.(RED)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian