Belanda vs Spanyol Berakhir Imbang

  • Whatsapp
belanda vs spanyol, Laga Persahabatan

LamanQu.idLiga Persahabatan Internasional antara Belanda vs Spanyol berakhir imbang dengan skor 1-1, yang digelar di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Kamis (12/11/2020) dini hari.

Belanda yang menjadi tuan rumah hanya mampuh menyamakan kedudukan di babak kedua, sementara untuk Spanyol sudah unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Sergio Canales di babak pertama.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Belanda akan melakoni dua laga UEFA Nations League kontra Bosnia dan Polandia, sedangkan Spanyol akan berhadapan dengan Swiss dan Jerman.

Baca Juga :  Muba Babel United Datangkan Pelatih Fisik

Gol Babak Awal Di Cetak Oleh Spanyol


Saat pertandingan dimulai, Spanyol lebih dulu mengambil inisiatif serangan, sehingga hasilnya, La Furia Roja berhasil mencetak gol pada menit ke-18.

Lewat aksi Sergio Canales yang memanfaatkan umpan terobosan Alvaro Morata, pemain 29 tahun itu menembak bola dari kotak penalti yang menggetarkan jala Belanda sehingga skor menjadi Belanda 0 – 1 Spanyol.

Dua menit berselang setelah Belanda kebobolan. Luuk de Jong melepaskan bola tendangan dari kotak penalti Spanyol, namun sayangnya bola masih dapat diselamatkan oleh Unai Simon.

Baca Juga :  Perjuangan Inter Milan Di Serie A

Pertandingan terus belangsung sengit, namun kedua tim tidak dapat menyarangkan tendangan tepat kearah gawang sehingga babak awal di tutup dengan skor 0-1 untuk Belanda vs Spanyol.

Babak Kedua Belanda Mulai Beraksi


Setelah keluar dari kamar ganti, Belanda tancap gas, lewat aksi Owen Wijndel yang mengirim umpan silang ke kotak penalti lalu disambar oleh Donny van de Beek yang berhasil menjadikannya gol petama ke gawang Spanyol sehingga skor menjadi imbang.

Belanjut ke menit berikutnya, dimana aksi Memphis Depay yang berjalan tanpa kawalan mencoba menembak bola dari kotak penalti pada menit ke-69, namun usaha itu dapat ditepis oleh Simon.

Baca Juga :  Hari Ini Tiga Ganda Campuran Indonesia Tampil di Swiss Open 2021

Spanyol yang merasa tertekan melakukan serangan balik, namun ancaman Spanyol di menit ke-81 lewat upaya Rodri yang berhasil menyambut tendangan sudut meluncur meluncur di atas gawang Belanda.

Dari aksi-asik yang dilancarkan, tetap saja tidak membuahkan hasil sehingga pertandigan antara Belanda vs Spanyol di tutup dengan skor 1-1.(RED)

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait