Juventus Akan Melepas Ronaldo Musim Panas Tahun Depan

Olahraga
Cristiano Ronaldo , Juventus , Juventus Melepas Ronaldo , Ronaldo Pindah Dari Juventus , Sang Bintang

LamanQu.id – Kabar mengejutkan datang dari Juventus baru-baru ini, dimana Sang Juara bertahan Serie A berencana akan melepas Cristiano Ronaldo di musim panas tahun 2021.

Setelah Real Madrid memberi kabar di 2018 silam, dengan pindahnya Ronaldo, membuat jaga sepakbola mengalami guncangan hebat.

Bagai mana tidak, ronaldo yang sudah dikatakan setia, ternyata hengkang dari Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Sama halnya dengan Messi, yang sudah melewati beberapa musi di Barca baru-baru ini akan pindah dari barca, begitu juga dengan ronaldo.

Dua tahun terakhir, Ronaldo menunjukkan kontribusi yang besar di Real Madrid. Ia membantu Si Nyonya Tua memenangkan dua scudetto beruntun.

AS mengklaim bahwa kebersamaan Juventus dan Ronaldo berpotensi berakhir lebih cepat. Si Nyonya Tua berencana menjual sang gelandang di musim panas tahun 2021.

Usia Sang Bintang Sudah Mulai Uzur


Dari laporan tersebut, Manajemen Juventus menilai sangat beresiko jika terus mempanjang kontra dengan sang bintang.

Terlebih lagi usia Ronaldo yang mulai senja, walau masih di angka 36, untuk petarung di lini depan, tentu lah memiliki resiko yang tinggi.

Seperti rentan terkena cidera, serta perfoma dalam berasi sudah mengalami penurunan, dan hal ini yang menyebabkan Juve akan melepas sang bintang di musim panas mendatang.

Terlepas dari itu semua performa Ronaldo dapat dibilang cukup baik, terlebih lagi Ronaldo berhasil mengantongi 6 gol dan satu assist dari tujuh laga pada musim ini untuk aksinya di Juventus.

Selain Usia, Harga Kontrak Sang Bintang Sangat Fantastik


Mungkin ini adalah salah satu alasan Si Nyonya Tua ingin melepas sang bintang, agar dapat pemasukan maka harus menjual sang bintang di musim mendatang.

Disamping itu kontrak Ronaldo di Juventus berakhir di tahun 2022, jadi Sang Bintang tetap dapat beraksi selama satu tahun penuh hingga kontraknya benar-benar habis.

Setidanya Juventus berharap dengan melepas sang bintang, mereka medapatkan sebagian dari 100 juta Euro yang digunakan untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid beberapa tahun lalu.(RED)