Rekomendasi Film Yang Gagal Tayang Tapi Pantas Dinantikan.

Entertainment, Film
Fast & Furious 9 , Film Aksi Tetang Seorang Agen , Film Black Widow , Film Box Office , film james bond , Film Hollywood

LamanQu.id – Walau dilanda pandemi, tetap saja banyak penikmat film yang menantikan kehadiran sinema layar lebar yang biasa di putar di bioskop-bioskop tanah air maupun chanel tv swasta.

Gagalnya tayang film layar lebar tersebut, menjadi pemberitaan yang cukup besar jika dikaitkan dengan pandemik yang terjadi sekarang ini.

Bagaimana tidak? Sudah banyak daftar film  yang dinantikan baik itu Film Lokal yang terbaru hingga Film  Hollywood terbaru yang dimana di kabarkan batal tayang karena pandemik Corona.

Berikut ini ada beberapa ulasan film yang gagal tayang namun patut untuk di nantikan kehadirannya terutama perilisan film ini dikabarkan akan tayang pada 2021 mendatang.

  1. Fast & Furious 9

    fast furious 9, apan film fast furious 9 tayang
    Tidak ada yang tidak kenal dengan film aksi ini, terlebih lagi mereka para pecinta otomotif sudah pasti mengenal film Fast & Farious.

    Kabarnya Sekuel kesembilan dari film Fast & Furious ini merupakan film yang paling dinanti para penggemarnya, bagaimana tidak sudah 8 film sebelumnya yang sukses di Box office.

    Selain itu adanya tragedi meninggalnya Paul Walker salah satu pemeran utama dalam film ini yang membuat semua fans merasa kehilangannya.

    Pada awalnya film ini akan dirilis Mei 2020, namun karena pandemi menyerang akhirnya film ini ditunda perilisannya hingga April 2021 mendatang.

  2. No Time To Die – James Bond

    no time to die, film james bond, film tentang agen mata-mata
    Film Aksi Tetang Seorang Agen Mata-Mata yang dimana dikabarkan kalau Film ini akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen fiksi James Bond.

    Selain itu film ke-25 James Bond yang diproduksi oleh EON Productions ini pada awalnya direncanakan akan rilis 8 April 2020 lalu.

    Tetapi karena wabah covid maka filmnya sempat mengalami dua kali penundaan, namun untuk saat ini sedang dijadwalkan pada 2 April 2021 mendatang.

  3. Black Widow

    film black widow, rekomendasi film super hero
    Seri Film super hero besutan Marvel semakin merajai Bioskop Lokal maupun Internasional, terlebih lagi film terakhirnya yang berjudul “Avengers: Endgame” sukses menguncang jagat perfilman.

    Sementara itu masih ada beberapa pemeran yang belum mendapat jatah asal mula mereka menjadi anggota Avenger, untuk itu pada Film Black Widow ini menceritakan tentang kisah awal Natasha Romanova yang akhirnya menjadi salah satu anggota Avenger dengan nama superheronya Black Widow.

    Rencana spin off dari film Marvel ini akan rilis di Disney X pada 1 mei 2020 lalu, namun karena pandemi, maka film ini batal tayang hingga batas waktu yang belum di tentukan tapi patut untuk di tunggu kabar terbarunya.(RED)