Pertandingan Ferencvaros vs Juventus Berakhir Dengan Skor 1-4

Bola, Olahraga
Liga Champions , Skor Ferencvaros vs Juventus , Skor Pertandingan

LamanQu.idJuventus berhasil menorehkan gol sebanyak empat kali ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (5/11/2020).

Pada pertandingan antara Ferencvaros vs Juventus diwarnai dengan Gol di menit awal, lebih tepatnya 7 menit setelah peluit di serukan, Alvaro Morata berhasil mencetak gol pertama.

Setelah kebobolan, Ferencvaros melancarkan serangan bertubi-tubi, namun Juve yang tampil dengan sangat disiplin sehingga sulit untuk di terobos.

Gol berikutnya terjadi di babak ke dua yang dimana setelah Juve melakukan pergantian pemain, sementara untuk Ferencvaros hanya mampu menerobos lini Juve di menit ahir.

Dengan begitu, Juventus berhasil membawa 3 poin, sedangkan untuk Ferencvaros sendiri semakin terpuru dengan 1 poin dan berada di posisi paling bawah pada Klasemen Grup G.

Babak Awal Juventus Sudah Terlihat Unggul


Dari awal permainan, Juventus sudah benar-benar memanfaarkan peluang yang ada, terbukti di menit ke-4 Cristiano Ronaldo mulai menebar ancaman tetapi tembakan jarak jauhnya dapat dihalau oleh Dénes Dibusz.

Tidak putus disana, Juan Cuadrado yang berhasil lolos dari jebakan offside, kini tengah berlari masuk ke kotak penalti lalu melepaskan crossing mendatar.

Dari crossing tersebut, Alvaro Morata yang datang dan dengan satu tap-in berhasil membobol gawang tuan rumah.

Setelah gol tersebut Ferencvaros menyerang Juve dengan ganas, dimulai dari Isael yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti di menit ke-12, tetapi masih melebar, semenit kemudian Nguen melakukan sepakan ke arah gawang namun sayangnya bola melambung di atas mistar.

Dilanjut aksi Nguen pada menit ke-20, yang dimana Nguen mendapat peluang untuk melakukan tembakan dari jarak jauh, namun lagi-lagi usaha itu gagal.

Ferencvaros benar-benar melakukan aksi bertubi-tubi, tetapi tidak dapat membuahkan hasil sehingga babak awal hanya di tutup dengan skor 0-1 untuk pertandingan Ferencvaros vs Juve.

Selepas dari kamar ganti, Juve melakukan pergantian pemain hingga di ke-60, Crossing mendatar Ronaldo dari sisi kanan kepada Morata yang berada di depan kotak penalti langsung diselesaikan dengan tembakan keras yang tidak dapat dibendung oleh Dibusz sehingga terjadilah gol kedua.

Juve menambah keunggulan berikutnya di menit ke -73, yang dimana aksi Dybala setelah merebut bola dari Dibusz di depan gawang, dengan tenang Dybala menceploskan bol ke gawang kosong.

Delapan menit berselang dari gol ke-3, petaka kembali hadir bagi Ferencvaros, kali ini Dibusz yang salah umpan, dan bola malah dipotong oleh Dyblala.

Sepakan keras penyerang asal Argentina itu sempat membentur Lasha Dvali, namun tetap bersarang di gawang Ferencvaros. Juventus unggul 4-0.

Tapi angka 4-0 berubah seketika menjelang menit akhir permainan, Franck Boli berhasil menjebol gawang Juventus dalam situasi 1 vs 1 lewat sepakan mendatar ke sudut kanan gawang Bianconeri, sehingga skor menjadi 1-4 antara Ferencvaros vs Juventus.(RED)