Publik Yakin City Yang Akan Menang Pada Laga Machester City vs Olympiakos

Bola, Olahraga
aksi Ferran Torres , bola , Liga Champions , Manchester City , Pertahanan Olympiakos , Puncak Klasemen , The Citizens

LamanQu.idMachester City yang baru saja dikabarakan tengah mengusahakan kotrak untuk messi pada musim yang akan datang, kini sedang unjuk gigi lewat skor 3-0 antara City vs Olympiakos pada laga fase grup Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari.

Dalam pertarungan tersebut, publik yakin kalau Machester City mampu keluar sebagai pemenang karena memiliki materi pemain yang lebih baik.

Hal tersebut akhirnya terbukti setelah Man City sukses menjebol gawang Olympiakos saat pertandingan baru berjalan selama 12 menit, lewat aksi Ferran Torres yang berhasil memanfaatkan dengan baik assist dari Kevin de Bruyne.

Setelah gol tersebut, Olympiakos langsung memperkuat pertahanannya agar The Citizens tidak dapat menambah keunggulannya sehingga permainan babak awal hanya di tutup dengan skor 1-0.

Setelah kembali dari kamar ganti, pertahanan Olympiakos semakin solid namun tetap saja  The Citizens dapat menorehkan angka pada menit ke-81, lewat Gabriel Jesus yang berhasil memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne.

Setelah gol kedua, City banyak melakukan pergantian pemain, namun menjelang laga usai, City yang baru melakukan pergantian pemain belum dapat menambah angka.

Hingga memasuki menit ke-94, The Citizens berhasil menambah kan keunggulan lewat Joao Cancelo yang menerima assist dari rekannya, Felix Nmecha, sehingga skor pertandingan menjadi 3-0.

Dengan bebekal gol tersebut, Manchester City berhasil menduduki puncak klasemen paga grup C dengan perolehan 9 poin dari tiga laga, sementara untuk Olympiakos berada di posisi ketiga dengan torehan 3 poin dari tiga laga yang telah di ikuti.(RED)