Achmad Al Azhar Minta Seluruh Kader Menangkan 7 Calon Kepala Dearah Yang Didukung Hanura

News, Sumsel
Bhakti Putra Palembang , Calon kepala daerah , Lembaga Bantuan Hukum , pemilih yang cerdas , tidak ada gading yang tak retak

Palembang, LamanQu.idKetua DPD Hanura Provinsi Sumsel Achmad Al Azhar mengatakan, dukungan Hanura secara kelembagaan harus mendukung penuh dengan Ilyas Panji Alam dan seluruh calon kepala daerah yang didukung Hanura pada Pilkada tahun ini.

“Kita perintahkan dan sudah ada instruksi pusat, bahwa tim pemenang harus bekerja keras sampai ke akar rumput. Kita ingin tujuh kepala daerah yang ditunjuk Hanura dapat berhasil dan kita hantarkan jadi Bupati,” ujarnya saat diwawancarai di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Putra Palembang, jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa (03/11/2020).

“Terkait masalah diskualifikasi itu sudah selesai, untuk MA mengabulkan ilyas Panji Alam jadi bukan persoalan lagi karena sudah di anulir MA. Target untuk kemenangan Hanura harus kita dukung sepenuhnya,” tambah Azhar.

Ketika ditanya target dalam Pilkada tahun 2020, Azhar menungkapkan, target akhir kemenangan kita seluruhnya. Tinggal hasil akhirnya. “Secara realistis yang kita dukung itu penuh dan harus yakin kita akan menang,” bebernya.

Menurutnya, tidak ada gading yang tak retak setiap calon mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing calon. Tinggal bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Karena bagaimanapun tentu negara sangat sehat kedepannya. “Intinya bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,” ucapnya.

Azhar menambahkan, saat masa pandemi covid-19, Hanura juga menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. “Seluruh kantor DPD, DPC, hingga DPC, kita minta menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan sabun dan tempat cuci tangan, menyediakan masker bagi yang datang tidak memakai masker, dan tempat duduk dibuat berjarak,” pungkasnya. (Yanti)