Kabar Pulihnya Cristiano Ronaldo Dari Covid-19

Olahraga
Cristiano Ronaldo , Positif Covid-19 , Ronaldo Sembuh Dari Covid

LamanQu.id – Setelah dinyatakan positif Covid-19, pada pertangahan oktober lalu, Cristiano Ronaldo menjalani karantina di rumahnya di Turin.

Belum lama ini ada kabar gembira yang mengumumkan pulihnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo dari Covid-19.

Hingga sehari sebelum laga kontra Barcelona, hasil tes Ronaldo ternyata menunjukkan bahwa ia masih positif Covid-19.

Sehingga pertandingan antara Juventus melawan Barcelona pada waktu lalu, hanya dapat di saksikan oleh Cristiano Ronaldo dari balik layar kaca.

Kabar Resmi Dari Laman Juventus


Laman Resmi Juventus

Pada Sabtu (31/10/2020) dini hari, Juventus mengabarkan lewat laman resmi mereka yang akhirnya menyatakan bahwa Ronaldo kini sudah pulih dari Covid-19.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk COVID-19,” tulis Juventus.

“Tes itu memberikan hasil negatif. Karena itu, sang pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah.”

Kesal Karena Covid


Keadaan Ronaldo Terbaru | @cristiano

Setelah melakukan sejumlah proses pemerisaan yang dimana ada secerah harapan, tiba-tiba harus menerima kenyataan kalau masih belum pulih sepenuhnya.

Hal ini yang membuat Cristiano Ronaldo sedikit kesal karena dirinya masih dinyatakan positif dan harus absen menghadapi Barcelona.

Sembari menunggu pulih, Ronaldo sempat mengunggah foto bahwa dirinya dalam keadaan baik dan di foto yang di upload itu diketahui kalau Ronaldo sempat menuliskan kata-kata, “PCR omong kosong!” kemudian komentar tersebut dihapus.

Dengan adanya kabar resmi dari laman Juventus, maka Ronaldo dapat memiliki peluang untuk masuk tim Juventus pada laga kontra tuan rumah Spezia, Minggu (1/11/2020).(RED)