Pelantikan Asperindo Sumsel Masa Bakti 2020-2024 Dijadwalkan Digelar Desember

  • Whatsapp
standar kerja industri, DPW Asperindo Sumsel, Muswil IX Asosiasi Pengusaha, Pelantikan DPW Asperindo Sumsel

Palembang, LamanQu.idSesuai hasil Muswil IX Asosiasi Pengusaha Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik (Asperindo) Provinsi Sumsel pada 17 Oktober tahun 2020 telah dikukuhkan pengurus DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 dengan Ketua Haris Jumadi, Sekretaris NS Thamrin Zulkarnain dan Bendahara Taufik Ulva.

Ketua Asperindo Sumsel Haris Jumadi mengatakan, pelantikan DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 direncanakan akan digelar pada bulan Desember.

Bacaan Lainnya

“Untuk program secara spesifik akan di susun saat rakerwil, setelah pelantikan. Namun agenda saya, adalah mendorong pemerintah kota untuk melakukan renumerissasi alamat di seluruh Kota Palembang, jika dapat dibuat Perdanya,” ujarnya saat diwawancarai via Whats Apps,Rabu (28/10/2020).

Baca Juga :  Pemdes Desa Rimba Terab Suak Tapeh Anggarkan 5 Unit RTLH

Untuk meningkatkan usaha dibidang jasa pengiriman di masa pandemi covid-19, Haris meminta kepada anggota Asperindo Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas jasa.

“Ada kelompok anggota yang kena dampak, ada yang mendapat sedikit peningkatan. Hal ini tergantung pada kelompok konsumen masing masing, ada yang ritel dan ada yang korporat,” bebernya.

Kepada anggota Asperindo, Haris menghimbau untuk terus membantu peningkatan layanannya. Sehingga standar kerja industri dapat meningkat pula.”Kita harus meningkatkan pelayanan,” pungkasnya. (Yanti)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait