TP PKK Sumsel Gelar Senam Jantung Sehat, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

News, Sumsel
Aneka Kuliner , Festival Rimpah , Senam Sehat , Senan Jantung Sehat , Stan UMKM , TP PKK Sumsel

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumsel H. Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru bersama masyarakat bersemangat dalam senam sehat yang dilaksanakan di halaman Griya Agung Palembang, Minggu (25/10/2020)

Ketua TP PKK Sumsel Hj. Feby Deru mengatakan, senam sehat kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan festival rempah. Namun di karena masih dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan senam terpaksa di batasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita melaksanakan senam sehat hari ini. Dalam rangka memeriahkan Festival Rempah. Kita senam dengan menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Feby.

Menurut dia, senam sehat yang dilaksanakan hampir dua jam itu, juga dimaksudkan sebagai ajang mengenalkan senam jantung sehat. Apalagi, bulan November mendatang ada hari jantung. Sekalian mengenalkan organisasi jantung sehat pada masyarakat.

“Senam sehat yang kita laksanakan hari ini. Juga sebagai ajang mengenalkan organisasi jantung sehat kepada masyarakat,” tandasnya.

Usai menggelar senam, Gubernur dan Ketua TP PKK Sumsel meninjau stan pameran Festival Rimpah yang berisikan aneka kuliner dan stan UMKM. (Yanti)