Waketum DPP Partai Golkar Himbau Kampanye Calon Kepala Daerah Harus Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar, tujuh calon kepala daerah, kampanye gaya hidup sehat, lumbung suara, Rapat Kordinasi Partai, Hotel Santika, Kader Partai Golkar

Palembang, LamanQu.idDPD Partai Golkar Sumatera Selatan terus melakukan konsolidasi pemenangan terhadap tujuh calon kepala daerah tahun 2020. Hal ini terlihat dari kegitan rapat kordinasi Partai Golkar Sumsel yang di laksanakan di Hotel Santika Premiere Palembang, Kamis (22/10/2020).

Wakil Ketua umum (Waketum) Kordinasi bidang Pemenangan pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tandjung mengatakan, lumbung suara di Pulau Sumatera yaitu Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  KSP Gulirkan Bantuan Paket Sembako

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara Nasional yakni di Pulau Sumatera dan Sulawesi. Untuk Pulau Sumatera ada Sumatera Selatan yang menjadi lumbung suara dan banyak kader-kadernya yang menjadi kapala daerah itu yang kita lihat menjadi lumbung suara,” ujarnya.

Ketika ditanya soal target pemenangan, dia mengatakan, sebesar 60% target nasional namun berharap lebih besar diwilayah yang menjadi lumbung suara.

“Secara nasional Partai Golkar menargetkan 60%, untuk daerah-daerah yang saya sebut lumbung suara. Kita berharap target 75% hingga 80% itu juga yang kita harapkan di Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :  Muba Siap Adaptasi di Era New Normal

Ahmad Dolly Kurnia megungkapkan, saat kondisi pandemi covid-19, Partai Golkar sudah mendorong untuk para calon kepala daerah yang diusungnya untuk mengedepankan kampanye sesuai protokol Covid-19.

“Ditengah pandemi ini kami partai Golkar sudah mendorong calon kepala daerah untuk merubah perilaku masyarakat. Dari awal mendorong untuk para calon kepala daerah yang kita dukung kampanye 3M yakni memakai masker, mencuci tagan dan menjaga jarak. Sudah kita anjurkan kapada pasangan calon kepala daerah untuk membagikan masker, hand sanitizier dan kampanye gaya hidup sehat agar terhindar dari covid-19,” bebernya.

Baca Juga :  Malam Grand Final Kontes Dangdut HUT Oku Selatan Ke-16 Penampilan 18 Kontestan

Ditempat yanga sama Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan salah satu lumbung Partai Golkar ada di Sumatera Selatan,

“Dalam Pilkada di tujuh kabupaten kota, wajib untuk setiap kader Partai Golkar mendukung kepala daerah yang dicalonkan. Rakornis ini partai Golkar semakin tangguh akan memenangkan pilkada di tujuh kabupaten kota, untuk meneruskan kejayaan Golkar Sumsel,” pungkasnya. (Yanti)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,