DPD GOLKAR OKU Selatan Gelar Tasyakuran HUT Ke 56 Serta Tausiah Kebangsaan

  • Whatsapp
DPD Partai Golkal, Vitual Konferens, DPD Golkar Oku Selatan, Tausiyah, HUT ke 56 Partai Golkar

Muaradua, LamanQu,idDPD Partai Golongan karya (Golkar) Oku Selatan memperingati HUT ke 56 tahun dengan menggelar syukuran bersama keluarga besar DPP Partai Golkar secara Virtual Rabu 21 Oktober 2020 dengan tema Tasyakuran Hut ke 56 partai dan Tausiyah kebangsaan Bertempat kantor cabang.

HUT ke 56 Partai dan Tausiyah Kebangsaan secara virtual serentak dengan seluruh pengurus pimpinan Partai Golkar se Indonesia tepat pukul 20.00 wib selanjutnya pemotongan nasi tumpeng serentak dipimpin ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Bertabur Prestasi Sang Kolonel Laut (P) Saryanto

“Selaku partai tertua di republik ini kita harus mendukung penuh pemerintahan Republik Indonesia” terang Erlangga Hartarto melalui Vitual Konferens nya.

Pada Kesempatan yang baik itu, ketua DPD partai Golkar Oku Selatan Yohana Yudayanti SE mengatakan hari ini kita secara serentak menggelar syukuran bersama ketua umum dalam rangka memperingati HUT ke 56 Partai Golkar.

Menyinggung pilkada sesuai instruksi ketua umum dalam pidatonya Partai Golkar harus menang dalam Pilkada serentak 2020 Yohana mengatakan bahwa khusus nya DPD Golkar Oku Selatan siap memenangkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Oku Selatan.

Baca Juga :  PKK Lawang Kidul Bina Pelaku UMKM Melalui UP2K

“Kita pengusung , pastinya kader Golkar Oku Selatan All Out bergerak memenangkan Paslon Popo Ali – Sholihien (PAS) Pilkada tahun ini “terangnya.

Yohana menambah kan, harapan HUT ke 56 Partai Golkar kali ini kedepannya lebih berjaya lagi karena kami Partai Golkar selalu ada dan bersama masyarakat.

“Terkhusus DPD Partai Golkar Oku Selatan lebih berjaya dan kedepannya bisa meraih kemenangan lagi di pemilihan legislatif kabupaten Oku Selatan .” Ucap ketua DPD Partai Golkar Oku Selatan Yohana Yudayanti.(tisna)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,