Peduli Petani Tanjung Raya DPD Golkar Oku Selatan Beri Sembako

News, Sumsel
amal jariyah , angin puting beliung , Bakti Sosial , Hujan deras disertai angin kencang , Politisi Golkar

Muaradua, LamanQu.idAkibat dari hujan deras dan angin puting beliung pada Rabu 14 Oktober 2020 yang melanda Desa Tanjung Raya berakibat merusak persawahan petani, akibatnya padi petani mengalami rusak hasil tahun ini bisa dipastikan sejumlah petani gagal panen.

Kejadian itu mendapat respon Partai berlambang Beringin hari ini selasa 20 Oktober 2020 DPD Partai Golkar Oku Selatan datang berkunjung ke para Petani memberikan bantuan berupa sembako.

Dikatakan ketua DPD Partai Golkar Oku Selatan melalui Sekretaris Windia Adipura SE dirinya hari ini bersama ketua dan sejumlah anggota turun bentuk rasa peduli terhadap sesame melihat langsung ke keadaan pasca hantaman angin putting beliung.

“Iya, kami hari ini datang kesini untuk sedikit meringankan beban masyarakat para petani disini, akibat musibah yang dialami oleh para petani beberapa waktu lalu ,”terangnya.

Lanjut nya “Pastinya kami Partai Golkar pastinya selalu ada untuk mereka, kewajiban kami untuk selalu ada untuk mereka,” windia menegaskan.

“Beban mereka beban kami, dan semoga apa yang kami lakukan hari ini membawa manfaat bagi mereka ,” singkat nya.

Dia pun menambahkan, setiap musibah sebagai orang yang beragama kita dituntun untuk selalu mengambil hikmah dari sebuah kejadian itu.

“Jadi yang ada tetap lah bersabar, yang bisa diselamatkan coba selamatkan dahulu,”ucapnya.
Allah Maha tau apa yang baik bagi kita, ‘tukas Politisi Golkar Oku Selatan itu.

Penyerahan bantuan langsung ini diterima kepala Desa Tanjung Raya dan disaksikan camat Buay Sandang Aji bersama petani yang terdampak Angin Putiong beliung.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Raya Ahner SE mengatakan mewakili para warga petani yang terdampak musibah mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Oku Selatan.

“Alhamdulilah atas perhatian DPD Golkar kepada para petani, semoga ini bermanfaat dan apa yang telah diberikan Partai Golkar menjadi amal jariyah Aamiin ya rabbal Allamin.”ucapnya Ahner. (Tisna)