Leeds United Vs Wolverhampton berkhir di angka 0-1

  • Whatsapp
Skor Pertandingan, Leeds United, Wolverhampton, Premier League, Membobol Gawang Leeds

LamanQu.id – Pekan kelima Premier League yang mempertemukan Leeds United vs Wolverhampton pada Selasa (20/10/2020) pukul 01.45 WIB, di Stadion Elland Road berakhir di angka 0-1.

Pertandingan ini cukup alot, pasalnya di babak awal Leeds sudah lebih dulu melancarkan serangan bahkan nyaris mencetak angka di babak awal, namun umpan emas yang di ciptakan tidak dapat di optimalkan.

Bacaan Lainnya

Pada pertarungan kali ini Leeds selaku tuan rumah mengalami kekalahan bahkan ini pertama kalinya mengalami kekalahan di kandang sendiri.

Baca Juga :  Brahim Diaz, Suntikan Pemain Real Madrid untuk AC Milan

Dengan torehan skor 0-1 maka Wolver mengklaim 3 poin atas pertandingan ini, sehingga Wolver berhasil mengumpulkan 9 poin dari 5 laga, sementara untuk Leeds hanya mampu menduduki peringkat ke 10 dengan 7 poin yang berhasil di kumpulkan.


Jalannya Pertandingan Babak Awal

Saat pertandingan dimulai, Patrick Bamford mendapat kesempatan pertama untuk unggul di menit kelima, namun upaya Patrick belum tepat sasaran.

Tidak butuh waktu lama, Patrick kembali beraksi dan lagi-lagi aksi sundulannya masih dapat diselamatkan oleh Rui Patricio.

Pertandingan babak awal penuh dengan peluang, akan tetapi ketangguhan Rui dalam mengamankan gawang benar-banar teruji, hal ini terbukti hingga turun minum, skor masih 0-0.

Baca Juga :  Laga West Ham vs Manchester City Berakhir Imbang 1-1

Babak Ke Dua

Memasuki babak berikutnya, Wolverhampton berhasil membobol gawang Leeds di menit ke-52 lewat tendangan Saiss, namun gol tersebut dianulir setelah wasit melihat VAR.

Tidak patah semangat, Wolverhampton terus merengsek pertahanan Leeds hingga membuahkan hasil pada menit ke-70 lewat Tendangan Raul Jimenez dari luar kotak penalti salah diantisipasi Kalvin Phillips.

Usai menerima umpan jauh dari Max Kilman, Jimenez menembus pertahanan Leeds dari sisi kiri lalu masuk ke dalam hingga di depan kotak penalti lawan, Nyaris tidak ada pemain yang menjaga ketat Jimenez.

Baca Juga :  Tak Percaya Diri, Penyebab Timnas Jerman Takluk dari Belanda

Dalam posisi yang sedikit terbuka Jimenez melepaskan tendangan melengkung namun usaha itu dihalau Phillips dengan sundulan, sialnya, bola yang disundul justru masuk ke gawang sendiri.

Setelah aksi jimenez tidak ada gol baru yang tercipta hingga permainan usai, Leeds vs Wolverhampton berakhir dengan skor 0-1.(RED)


Leeds, Logo Leeds United
Leeds

Statistik tim

Wolverhampton, Logo Wolverhampton
Wolves
13 Tendangan 7
2 Tendangan ke arah gawang 3
68% Penguasaan bola 32%
549 Operan 268
83% Akurasi operan 67%
13 Pelanggaran 12
2 Kartu kuning 1
‘0 Kartu merah ‘0
1 Offside 2
8 Tendangan Sudut 3
mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian