Tottenham Melawan West Ham Berakhir Imbang 3-3

  • Whatsapp
Skor Pertandingan, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur, West Ham, Skor Imbang, skor bola hari ini

LamanQu.id – Skor imbang menjadi taruhan dalam pekan kelima Premier League yang dimana laga kali ini mepertemukan Tottenham dengan West Ham, Minggu (18/10/2020) pukul 22.30 WIB, di Tottenham Hotspur Stadium.

Kedati skor imbang, Tottenham unggul tiga gol pada awal babak pertama, walau pada akhirnya West Ham merengsek pertahan Spurs sehingga terjadilah tiga gol dalam 10 menit terakhir babak kedua.

Bacaan Lainnya

Dari skor imbang, Tottenham harus puas bertahan pada peringkat ke enam klasemen dengan torehan 8 poin, sedangkan untuk West Ham naik ke posisi delapan dengan 7 poin.

Baca Juga :  Hidupkan Tradisi Olahraga Sungai, MKGR Muba Gelar Lomba Bidar

Jalannya Permainan Babak Awal

Belum lama wasit menyerukan peluit, serangan kilat dari Son ke gawang West Ham membuahkan hasil dan ini termasuk gol tecepat dalam laga sepak bola dalam waktu 47 detik.

Tidak berselang dari gol pertama, Spurs kembali mencetak angka lewat umpan matang Son diterima oleh Harry Kane lalu di teruskan ke bibir gawang dan terjadilah gol kedua di menit ke-8.

Setelah sukses mencetak angka dalam 10 menit awal pertandingan, kini Tottenham kembali beraksi lewat sundulan Kane yang menerima umpan silang dari Sergio Reguilon di menit ke-16.

Baca Juga :  Skor 1-0 Hasil Menit Akhir Antara Ukraina vs Spanyol

Lewat aksi tersebut, skor pertandingan 3-0 untuk Tottenham vs West Ham di babak awal hingga turun minum.


Babak Kedua

Memasuki babak berikutnya, Tottenham yang berada diatas angin mulai mengendorkan pertahanan, hal ini di manfaatkan West Ham untuk mencetak angka.

Menjelang menit ke-80 barulah gol pertama untuk West Ham tercetak lewat tendangan bebas Aaron Cresswell yang sukses disundul oleh Fabian Balbuena.

Tiga menit berselang kini giliran tembakan Vladimir Coufal yang berbelok arah menjadi gol setelah mengenai Sanchez sehingga terjadi gol bunuh diri.

Baca Juga :  Kejuaraan Bulutangkis Se-Sumsel, Perebutkan Trophy Bergilir Walikota Palembang

Pertandingan di tutup denga aksi Lanzini yang mencetak gol lewat tembakan roket yang mengarah ke pojok atas gawang tanpa dapat diantisipasi oleh Hugo Lioris dan terjadilah gol di menit akhir pertandingan, hingga peluit diserukan Skor imbang 3-3 antara Tottenham vs West Ham di Liga Inggris 2020/2021.(RED)


Tottenham, Logo Tottenham
Tottenham

Statistik tim

West Ham, Logo West Ham
West Ham
11 Tendangan 13
6 Tendangan ke arah gawang 4
52% Penguasaan bola 48%
511 Operan 495
81% Akurasi operan 81%
13 Pelanggaran 12
Kartu kuning 5
Kartu merah
1 Offside 3
3 Tendangan Sudut 7
mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian