Laga Pekan Ke-7, Nimes Kalah Telak Saat Melawan PSG

  • Whatsapp
Skor Pertandingan, PSG, Nimes, Nimes vs PSG, Kartu Merah, Perangkap Offside
Loic Landre Di Lempar Kartu Merah Oleh Wasit | #GoogleFoto

LamanQu.id – Laga lanjutan pekan ke tujuh liguae 1 antara Nimes vs Paris Saint-Germain (PSG) yang dimana PSG berhasil memperoleh kemenangan telak atas skor 0-4 di markas Nimes pada Sabtu (17/10/2020) , di Stade des Costières.

Pertarungan kali ini, tuan rumah harus bermain dengan jumlah 10 orang temasuk kiper, lantaran aksi Loic Landre yang menerjang perut Rafinha sehingga mendapat kartu merah.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-12 saat dimana babak awal baru saja di mulai, sehingga PSG yang sudah tangguh kini harus dilawan oleh 9 orang pemain utama, jadi wajar saja jika PSG mendominasi permainan.

Baca Juga :  PSG vs Angers berakhir di angka 6-1

Bahkan tidak tanggung, Mbappe berhasil menorehkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dan disusul oleh Alessandro serta Pablo Sarabia.

Sehingga skor pertandingan antara Names vs PSG berakhir dengan skor 0-4, Dari hasil pertandingan tersebut PSG tercatat menang 5 kali dari 5 pertandingan dengan total poin yang berhasil dapat sebanyak 15 Poin, disisi lain untuk Names yang kalah telak hanya mengantongi 8 poin.


Jalannya Pertandingan

Sejak peluit diserukan, tampak terlihat jelas aksi tuan rumah dalam merebut bola tidak begitu ganas, hingga memasuki menit ke-12 saat dimana  Rafinha tengah mengiring bola, dan kejadian itu berlangsung cepat hingga wasit meniup peluit atas tindakan Loic Landre yang di nilai tidak patut untuk di lakukan dalam aksi perebutan bola.

Baca Juga :  HD Inginkan Porprov Prabumulih Perbaikan Pringkat PON Sumsel di Papua

Setelah kejadian tersebut, tempo permainan kembali normal hingga dimana PSG berhasil membobol gawang tuan rumah di menit ke-32 lewat pemainan kucing-kucingan Mbappe yang masuk ke kotak penalti dan hasilnya Baptiste Reynet terkeco hingga gol terjadi.

Memasuki menit selanjutnya tidak ada gol yang tercetak, namun PSG sudah mulai mendominasi serangan ke tuan rumah hingga peluit turun minum di serukan.

Setelah mengisi ulang energi barulah PSG mampu menggandakan keunggulan di menit ke-77 lewat Alessandro Florenzi dengan sundulannya yang berada di depan mulut gawang.

Baca Juga :  4 Club Inggris Lolos dan 4 lain nya ke Perempat Final Liga Champions

Tidak lama berselang yaitu menit ke-83, Mbappe mencetak gol keduanya setelah Lolos dari perangkap offside dan dengan tenang kembali menaklukkan Reynet.

Setelah aksi Mbappe, PSG kembali unjuk gigi lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti oleh Sarabia di menit ke-88 dan hasilnya PSG mengantongi 4 skor. Hingga peluit panjang di serukan wasit tidak ada penambahan angka baik dari pihak PSG maupun Nimes.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait