Skor Laga UEFA Kembali Imbang antara Italia vs Belanda

  • Whatsapp
Skor Imbang, Skor Pertandingan, UEFA Nations League, Italia vs Belanda, Italia, Belanda, skor hari ini, pertandigan hari ini

LamanQu.id – Liga UEFA semakin panas, terlebih lagi torehan skor sering kali imbang, namun peroleh skor imbang bukan penentu segalanya, melainkan ada penilaian lain, seperti besarnya poin yang di dapat dan sebagainya.

Pada Laga UEFA Nations League yang kembali di gelar Kamis(15/10/2020) malam, di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, yang mempertemukan dua kubu sama kuat yaitu Italia vs Belanda dengan skor 1-1.

Bacaan Lainnya

Pertandingan kali ini, Italia turun peringkat setelah sempat di tahan oleh Polandia tanpa gol dan hasilnya untuk sementara Italia menempati peringkat dua klasemen Liga A Grup 1 dengan poin 6, sedangkan Belanda sendiri berada setingkat di bawahnya dengan torehan poin sebanyak 5 poin.

Baca Juga :  Cristiano Rolando Gagal Main Karena Cedera di Jari Kaki

Jalannya Babak Awal

Sejak peluit di serukan oleh wasit, Italia gencar melakukan serangan dimulai dari aksi Lorenzo Pellegrini yang melepas tembakan dengan kaki kirinya namun berhasil di atasi oleh Jasper Cillessen.

Tidak berhenti di situ, tuan rumah kembali unjuk gigi di menit ke-16 lewat assist Nicolo Barella yang diamankan oleh Pellegrini setelah lolos dari posisi ofside dan disinilah Cilessen kembali di uji berhadapaan langsung dengan Pellegrini hasilnya gawang sang tamu berhasil di bobol.

Merasa di sambut dengan tidak ramah, Belanda membalas aksi gol itu di menit ke-25 lewat umpan silang dari Daley Blind kepada Memphis Depay, tapi sayangnya tembakan itu membentur barisan pemain belakang Italia.

Baca Juga :  Barcelona kalah melawan Getafe Lewat Gol Penalti

Tidak menunggu waktu lama Donny Van de Beek yang melihat peluang emas itu segera mengambil bola muntah dan melepaskan tembakan yang berujung menjebol gawang Gianluigi Donnarumma hasilnya Kedudukan 1 sama untuk Italia vs Belanda hingga menit pertama berakhir.


Memasuki Babak Kedua

Setelah turun minum, Belanda melakukan penyerangan lewat aksi Luuk de Jong di menit ke-50 namun sayangnya aksi itu masih dapat dihalau oleh Donnarumma.

Belum usai serangan menit awal, kini Depay kembali unjuk gigi di menit ke-55, namun sayangnya aksinya kali ini dapat di selamatkan oleh Donnaruma.

Baca Juga :  Tak Percaya Diri, Penyebab Timnas Jerman Takluk dari Belanda

Dengan dua serangan di awal menit babak kedua, tuan rumah hanya mampu membalas aksi itu di menit ke-56, setelah itu pertandingan berjalan semakin alot.

memasuki menit ke-87, Depay kembali mencoba keberuntungan lewa tembakan dari luar kotak penalti, tapi sayangnya bola menjauh dari gawang hal hasil pertandingan babak kedua berakhir tanpa gol.(RED)


 

Ukraina, Logo Klub Ukraina
Italia

Statistik tim

Spanyol, Logo Klub Spanyol
Belanda
8 Tendangan 14
6 Tendangan ke arah gawang 3
55% Penguasaan bola 45%
561 Operan 446
85% Akurasi operan 81%
12 Pelanggaran 12
3 Kartu kuning
Kartu merah
6 Offside 2
4 Tendangan Sudut 9
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait