Pertarungan Antara Timnas Indonesia  U-19 Melawan Makedonia berakhir imbang

  • Whatsapp
Timnas U-19

LamanQu.id  –  Laga kali ini membuat semangat pendungkung Timnas sedikit mengendor, pasalnya pada  Laga uji pekan lalu (11/10/2020), pasukan Shin Tae-yong menang telak 4-1.

Sementara pada laga uji coba kedua, yang dimana mempertemukan Made dengan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam laga kali ini, Timnas Indonesia hanya mengantongi angka 0 sementara untuk Makedonia mengantongi angka yang sama, kedua tim medapat skor imbang hingga permainan usai.

Baca Juga :  Skor 1-0 Hasil Menit Akhir Antara Ukraina vs Spanyol

Selama jalannya pertandingan, tampak terlihat jelas kalau Makedonia sudah belajar dari pertandingan sebelumnya, sehingga pertarunga di lapangan hijau terasa alot.

Tapi peluang emas dari Timnas tetap ada, walau pada akhirnya tidak ada pemain yang dapat memaksimalkan kesempatan itu.


Babak Awal

Sejak peluit di serukan, kedua tim sama-sama melakuka jual beli serangan, sehingga permainan terasa panas.

Menjelang menit ke-14, peluang emas dari umpan lambung yang gagal diamankan oleh timnas, sehingga jatuh ke kaki imran fetai, namun kemampuannya dalam mengontrol bola belum begitu mumpuni sehingga bola yang terpantul berhasil di raih oleh Adisatryo.

Baca Juga :  Leeds United Vs Wolverhampton berkhir di angka 0-1

Setelah kembali melepar bola ke dalam arena, timnas berhasil menjajakan kaki ke kotak penalti Makedonia di menit ke-16, lewat lemparan Pratama Arhan yang memicu kemelut, tapi sungguh disayangkan usaha  Sulaiman menyambar bola liar dapat dihalau oleh kiper menggunakan kaki.

Merasa mulai di intimidasi oleh timnas, Makedonia tidak ingin mengalami nasib yang sama dengan pertarungan sebelumnya, maka mereka berinisiatip melakukan serangan balasan.

Lewat umpan silang dari fetai ke Mario Ilieski di tengah kotak penalti menit ke-22, timnas nyari kebobolan, kalau saja tembakan Ilieski tidak mengarah ke Adisatryo.

Mendekati waktu turun minum, timnas mendapat kesempatan emas lewat sepakan Bahril di menit ke-37, tapi lagi-lagi bola yang di tembakan mengarah ke tiang gawang, sehingga tidak terjadi gol hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Baca Juga :  Pertarungan Bayern Munchen vs Lyon Berakhir Dengan Skor 3-0

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, timnas sudah melakukan perrgantian pemain sehingga semangat untuk mencetak angka kembali bangkit, namun usaha yang dilakukan Banggot lewat sundulannya masih dapat di mentahkan oleh kiper lawan.

Setelah aksi timnas yang nyaris mencatak skor, pertandingan semakin terasa keras bahkan hingga peluit akhir di serukan kedua tima sama-sama kuat dan skor untuk pertandingan kali ini 0-0.(RED)

 

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait