Skor Imbang 3-3 Antara Jeman vs Swiss

  • Whatsapp
Jerman, Swiss, Jerman vs Swiss, Skor Pertandingan, Liga Eropa, UEFA Nations League, Skor Imbang

LamanQu.id – Saat kedua klub besar bertemu, tak jarang skor imbang menjadi taruhannya, bahkan skor menang tipis juga sering terjadi, akan tetapi, dari besarnya skor tersebut tentu saja ada nilai yang didapat, seperti aspek poin dan sebagainya.

Pada Laga lanjutan UEFA Nations League menyajikan petarungan antara Grup D Atas Pertandingan ke-4 dari 6 pertandingan yang dimana mempetemukan Jerman vs Swiss dengan torehan skor imbang 3-3. Rabu (14/10/2020) pukul 01.45 WIB. Di RheinEnergieStadion yang berada di Köln, Jerman.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Barcelona Penuh Aksi Melawan Ferencvaros

Berkat pertandigan ini poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 6 poin untuk Jerman dan 2 poin untuk Swiss.


Jalannya Pertandingan

lima menit setelah peluit di serukan, Swiss sudah melakukan aksinya lewat sundulan Gavranovic yang lolos dari jebakan offside  dengan bantuan Freuler berandil memberikan assist.

Menjelang menit berikutnya Swiss kembali berulah lewat aksi Freuler di menit ke-26 yang berhasil menambah angka pada papan skor dari sontekan yang gagal dihalau oleh Antonio Rudiger.

Selaku tuan rumah yang baik, Jerman membalas pelakuan itu lewat tembakan Werner di menit ke-28 yang dimana Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang di serukan wasit untuk babak pertama.

Baca Juga :  Skor 4-0 Lewat Hat-Trick Antara Norwegia vs Rumania

Setelah turun minum, Jerman kembali membalas serangan Swiss hingga pada menit ke-55 Kai Havertz berhasil menyamakan kedudukan.

Tidak menunggu lama, Swiss kembali memanfaatkan waktu singkat lewat aksi Seferovic yang terbebas dari jebakan offiside dan dengan upayanya ia melakukan tembakan, namun bola kembali di muntahkan oleh Neuer.

Dalam momen ini Gavrnovi yang berada di area jangakauwan tidak menyiakan kesempatan emas itu, dengan melakukan tembakan kecang dan terjadilah gol ajaib satu menit beselang dari gol tuan rumah.

Pertarungan semakin panas, Jeman terus menekan Swiss hingga memasuki menit ke-60 lewat umpan Werner dari sisi kanan dengan cerdik disontek oleh Serge Gnabry menggunakan tumit mulusnya sehingga skor menjadi 3-3 hingga laga usai.(RED)

Baca Juga :  Kuda Hitam Diam Tak bersuara, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk skor 5-0

Statistik tim
18 Tendangan 13
7 Tendangan ke arah gawang 8
63% Penguasaan bola 37%
664 Operan 395
85% Akurasi operan 79%
13 Pelanggaran 13
3 Kartu kuning 2
Kartu merah 1
1 Offside 1
7 Tendangan Sudut 2

 

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait