Skor 1-0 Hasil Menit Akhir Antara Ukraina vs Spanyol

  • Whatsapp
Spanyol, Ukraina, Ukraina vs Spanyol, Skor Pertandingan, Liga Eropa, UEFA Nations League

LamanQu.id – Lapangan hijau yang semakin panas oleh gol-gol cantik kini mulai memasuki babak pertengahan yang dimana Matchday 4 UEFA Nations League A 2020/2021 Grup 4 Antara Ukraina vs Spanyol degan torehan skor 1-0,  Rabu (14/10/2020) pukul 01.45 WIB. Di Stadion Olimpiade Kiev yang dimana Stadion ini pernah dipakai untuk ajang Kejuaraan UEFA 2012 pada 3 pertandingan penyisihan grup pertama, 1 perempat final dan final.

Semarak itu masih tersisa sehingga pertandingan antara Spanyol vs Ukraina terasa panas,  bahkan sang tamu ini malah mendominasi penguasaan bola.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Cabor Tenis Lapangan Beregu Putri Sumbang Emas Bagi Muba

Tidak hanya menguasai, bahkan tidak tanggung Spanyol melakukan penekanan sepanjang laga, tapi Ukraina lah yang dapat mencatat angka di papan skor saat memauki 15 menit akhir babak kedua melalui aksi Tsygankov.

Dari catatan klasemen pertarungan, laga kali ini merupakan kekalahan pertama Spanyol di fase grup UNL, walau tidak mengubah posisi Spanyol yang ada di puncak klasemen tetap saja Spanyol menelan kekalahan 0-1 dari Ukraina pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/2021 Grup 4.


Jalannya Pertandingan

Saat peluit di tiup, Spanyol terlihat sangat hati-hati dalam membangun dominasinya hingga 10 menit pertama berjalan tenang dan tidak banyak peluang yang tercipta.

Baca Juga :  Skor 4-0 Lewat Hat-Trick Antara Norwegia vs Rumania

Ketika lima menit berselang barulah Spanyol melancarkan aksi dengan bermain lebih agresif lagi, sehingga Serangan-serangan yang tebarkan lewat sisi sayap membuat repot tuan rumah, namuh hal itu tetap dapat diatasi dengan baik.

Walau gempuran terus dilancarakan oleh Spanyol tetap saja tidak ada peluang yang matang hingga menjelang menit akhir babak awal, tuan rumah mendapat cela untuk melakukan serangan balik, namun sayang usaha itu belum membuahka hasil.

Selepas turun minum, pemainan kembali seperti di awal, Spanyol terus menguasi bola, namun menjelang menit ke-76 Spanyol kebobolan.

Baca Juga :  Spurs Butuh Gareth Bale Untuk Berada Di Papan Atas

Dari usaha Yarmolenko yang mengirim bola terobosan untuk Tsygankov dan di terimanya dengan sempurna kemudian di lepas lewat tembakan keras hingga terjadilah gol pertama dan terakhir di pertandingan laga ini.(RED)


Ukraina, Logo Klub Ukraina

Statistik tim

Spanyol, Logo Klub Spanyol
2 Tendangan 21
1 Tendangan ke arah gawang 8
28% Penguasaan bola 72%
283 Operan 703
70% Akurasi operan 90%
10 Pelanggaran 8
Kartu kuning
Kartu merah
3 Offside 1
3 Tendangan Sudut 9
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait