Polres OKU Selatan Terima Reses DPRD Sumsel Dapil V, Disebut Kinerja Hingga Pelayanan Publik Makin Membaik

  • Whatsapp
Polres OKU Selatan, Anggota DPRD, Peningkatan Kualitas Pelayanan, Hak Rakyat, kunjungan anggota dewan

Muaradua, LamanQu.idAnggota DPRD Provinsi Dapil V berkunjung ke Polres OKU Selatan, langsung diterima Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.IK beserta para Perwira tinggi Polres OKU Selatan. Rabu (14/10/2020).

Ketua koordinator Iwan Hermawan ST kepada awak media saat berkunjung ke Polres OKU Selatan, mengatakan dirinya bersama seluruh anggota DPRD Provinsi Dapil V tujuan guna mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya kabupaten Oku Selatan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Kasi Inteliejen Kejari Sambangi Ketua DPRD Palembang

“Kunjungan kami ke Polres OKU Selatan kali ini guna melihat kondisi Polres OKU Selatan yang kami nilai saat ini sangat luar biasa dalam pelayanan publik ,” kata Iwan sapaan akrabnya saat bincang ringan dengan Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap S.IK.

Pada kesempatan itu juga Iwan sempat menyanjung kinerja Kapolres dan jajarannya atas reformasi birokrasi, pelayanan public serta pungli yang hingga saat ini makin membaik.

“Capaian ini tak lepas tangan dingin Pak Kapolres kita atas reformasi birokrasi terkhusus segi pelayanan publik, “ ungkap Iwan.

Baca Juga :  Catatan Akhir 2019 Polres Oku Selatan, 171 Kasus Terungkap dan Meningkat

Iwan pun menambhakan, “dengan seperti ini sangat memudahkan masyarakat untuk pengurusan administrasi dan menghilangkan Pungli sesuai cita cita Kak Kapolres komitmen untuk mewujudkan wilayah hukum Polres Oku Selatan menjadi Zona Integritas (ZI)dan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.”tukasnya.

Di tempat yang sama, Perwira melati dua itu pun kepada awak media mengatakan apresiasinya telah dapat kunjungan dari wakil Rakyat yang merupakan asal Dapil Oku Selatan yang berkiprah di gedung DPRD Sumsel yang sudah barang tentu selalu mensuarakan dan memperjuangkan hak hak rakyat di wilyah ini dalam hal kebijakan.

Baca Juga :  Main Narkotika, 2 Anggota Polisi ditangkap Polres Lampung Utara

“ Pertama tama kami sangat berterimakasih sudah dapat kunjungan dari Anggota Dewan DPRD Provinsi Dapil V pada hari ini,” kata Zulkarnain.

“Apa yang kami lakukan saat ini tak lepas dari seluruh jajaran Polres OKU Selatan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”Pak Zul menambahkan.

“Polri khusus nya Polres OKU Selatan, terus berbenah dan ini wujud kami untuk peningkatan kualitas pelayanan,”tandas Zulkarnain .(tisna)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait