Skor Perancis vs Portugal Berakhir Imbang

  • Whatsapp
Skor Pertandingan, UEFA Nations League, Perancis vs Portugal, Perancis, Portugal, Liga Eropa, Skor Imbang

LamanQu.id – Setelah Bosnia vs Belanda yang berakhir imbang kini giliran Perancis vs Portugal ikut serta meramaikan skor imbang yaitu 0-0 dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar pada Senin (12/10/2020) pukul 01.45 WIB, di Stade de France, stadion utara kota Paris, yang dimana stadion ini adalah stadion terbesar ke enam di Eropa.

Sejak awal peluit di serukan oleh wasit, kedua tim bermain sengit, walau ada nama besar seperti Cristiano Ronaldo dari kubu Portugal sementara dari pihak lawan ada Kylian Mbappé Lottin yang tidak kalah tenar.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Simak Karakter MT-15 dan New MX-King Dapat Kesan Positif dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Jual beli serangan tak terelakan, bahkan di menit ke-2 sudah ada kartu kuning yang di dapat oleh Portugal lewat aksi Ruben Dias dengan sikut kerasnya menghantam kepala Olivier Giroud.

Tidak cukup sampai di situ, sebuah umpan datar dari Bruno Fernandes di menit ke-12 gagal diselesaikan oleh Bernardo Silva lantaran tak mampu menjangkau bola.

Pelan tapi pasti, lima menit beselang dari tekanan Portugal, lewat aksi Adrien Rabiot yang mengirim umpan ke kotak penalti dan ditanduk oleh Paul Pogba tapi bola belum mengarah ke gawang.

Baca Juga :  Pertandingan Lanjutan Antara Arsenal vs Sheffield United Berakhir Di Angka 2-1.

Setelah di serang, kini Portugal kembali melancarakan balasan di menit ke-24, melalui umpan sodoran dari Bernardo Silva ke Cristiano Ronaldo dan di tembak ke arah gawang tapi sayangnya tembakan dari sang bintang berhasil di blok oleh Lucas Hernández.

Merasa di tekan sesaat, anak asuhan Deschamps melepas tekanan lewat serangan Antoine Griezmann di menit ke-32 yang berhasil lolos dari jebakan offside dan menguasai bola, tapi sepakannya dari sudut sempit dihalau oleh Rui Patricio.

Memasuki menit akhir dari babak pertama, tidak ada gol yang tercipta namun sudah menghasilkan kartu kuning, sehingga jalannya permainan terasa semakin panas.

Baca Juga :  Pertarungan Antara Timnas Indonesia  U-19 Melawan Makedonia berakhir imbang

Setelah turun minum, dua menit beselang Kylian Mbappe lolos dari penjagaan dan mencoba mencungkil bola melewati Patricio, tapi gerakan itu di bacanya hingga aksi Kylian Mbappe berhasil di hentikan oleh Patrico.

Dimenit berikutnya kedua tim terus berusaha meraba dan menerobos pertahanan hingga tiba saat dimana Portugal berhasil mencetak gol lewat umpan silang dari tendangan bebas dan berhasil di rengut oleh Pepe tapi sayangnya kecepatan lari membuatnya offside sehingga gol dianulir.

Pertarungan saling balas serangan terus dilakukan hingga peluit keras berbunyi tidak ada gol tercipta, sehingga kedua tim harus rela berbagi poin.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait