Skor 4-0 Lewat Hat-Trick Antara Norwegia vs Rumania

  • Whatsapp
Norwegia vs Rumania, Liga UEFA, League B Grup, Nations League Grup B1, Norwegia, Rumania, Hat Trick Haaland, Hat Trick, Skor Pertandingan

LamanQu.idLiga UEFA semakin memanas terlebih lagi tim yang bertarung memiliki mega bintang, pada pertarungan paruh malam, Nations League Grup B1 mempertemukan Norwegia vs Rumania dengan skor 4-0, Di Stadion Ullevaal, Minggu (11/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Awal babak Rumania mendapat kesempatan untuk membobol gawang tuan rumah, namun aksi Alexandru Cicaldau di menit ke-7, lewat tembakan jarak jauhnya berhasil diamankan Rune Jarstein, Kiper Norwegia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Ayo Ke Muba 12 oktober 2019 Saksikan Kejurda Ranggonang Offroad Challenge 2019

Pemulaan yang cukup menegangkan, tidak ingin di tekan, maka tuan rumah berinisiatif membalas serangan itu lewat aksi Borussia Dortmund di menit ke-13 yang berhasil menyelesaikan umpan terobosan jitu dari Martin Ødegaard dengan kaki kirinya tanpa bisa dihalau Ciprian Tatarusanu, kiper Rumania.

Dari gol pertama ini, tuan rumah sudah mulai melakukan penekanan bahkan mengambil ahli jalannya pertandigan, hal ini di buktikan Mohamed Elyounoussi yang dimana hampir menggandakan keunggulan, namun Tatarusanu berhasil menggagalkan tembakannya.

Dua menit berselang, Tatarusanu kembali berurusan dengan aksi Haaland, yang di mana tembakan itu tergolong berbahaya namun bola masih sempat di amankan.

Baca Juga :  Pertarungan Antara Timnas Indonesia  U-19 Melawan Makedonia berakhir imbang

Permainan terus berlangsung, tapi tetap dengan tekanan tuan rumah, lewat aksi Alexander Sørloth pada menit ke-39, ia tanpa pengawalan berhasil menyelesaikan umpan silang dari Birger Meling dengan sebuah tap-in kick, sementara Tatarusanu mengalami mati langkah sehingga tidak dapat menyelamatkan gol kedua.

Memasuki babak berikutnya, Norwegia kembali menggila, bahkan tak tanggung Haaland yang sudah mencetak gol kini kembali menambah satu gol lagi sehingga perolehan skor menjadi 3-0 dan gol ini sekaligus menciptakan hat-trick.

Gol tersebut terjadi pada menit ke-64, berkat Ødegaard yang lolos dari jebakan offside di kotak penalti Rumania tinggal berhadapan dengan Tatarusanu, namun ia memilih mengumpan kepada Haaland yang dengan satu sontekan berhasil menjebol gawang Rumania.

Baca Juga :  Bosnia-Herzegovina Hanya Gigit Jari Saat Italia Sukses Mencetak Dua Gol

Hat-trick untuk Haaland berikutnya tercipta di menit ke-74, lewat umpan dari Sørloth yang mengarah ke kotak penalti, dan di giring sedikit lalu di tembakan kegawang secepat kilat sehingga gagal diselamatkan oleh Tatarusanu.

Setelah aksi itu tidak ada lagi keajaiban dari Haaland, hingga peluit panjang di serukan, skor pertandingan antara Norwegia vs Rumania berakhir 4-0, dengan begitu Norwegia memimpin Klasmen sementara di Grub B1 yang memperoleh 6 poin dari 3 laga.(RED)

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah