Polandia vs Italia Berkhir Tanpa Skor Memuaskan

  • Whatsapp
Polandia vs Italia, Liga UEFA, UEFA Nations League, Skor Pertandingan, Skor Imbang, Polandia, Italia

LamanQu.idLaga UEFA  semakin memanas, terlebih lagi penyisihan klub semakin singkat, hal hasil banyak petarung yang memperkuat pertahanan serta serangan, maka tak jarang sering sekali mendapat skor imbang, bahkan tidak ada gol yang tercipta.

Pada laga siang ini mempertemukan Polandia vs Italia yang bermain imbang tanpa gol, di matchday ke 3 UEFA Nations League A 2020/2021 Grup 1, Senin (12/10/2020) pukul 01.45 WIB. Sementara itu Pertandingan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Liza Sako Himbau Emak-emak Untuk Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga 

Sejak awal permainan dimula italia sudah mendominasi lewat Chiesa di menit ke-10 tapi sayang, sepakan itu melenceng dari bibir gawang.

Serangan di babak awal membuat Polandia kalap hal hasil usaha merebut bola yang serampangan oleh Grzegorz Krychowiak sehingga terjadi pelanggaran keras pada Lorenzo Pellegrini di menit ke-12.

Tidak hanya sebatas itu dimneit ke-15 wasit kembali meniup peluit lantaran Grzegorz Krychowiak menyandung Marco Verratti sehingga terjadi tendangan bebas.

Setalah mendapat pelanggaran tak beselang dari dua menit kini tuan rumah kembali garang terlebih lagi memasuki menit ke-17 saat dimana tembakan Lewandowksi yang nyaris mencetak gol tapi masih dapat dihalau oleh Emerson.

Baca Juga :  Skor 5-0 Untuk Pertarungan Brasil vs Bolivia

Sebagai tamu yang baik, sudah sepantasnya italia menyambut perlakuan tuan rumah,  dengan usaha Lorenzo Pellegrini yang mencoba mengumpan ke kotak penalti dari sudut di sebelah kanan, namun bola sama sekali tidak mengarah ke rekan setimnya dan berakhir ke luar lapangan.

Sungguh usaha yang patut di puji, karena sudah berusaha menerobos pertahan lawan, tidak lama dari itu italia kembali berusaha menerobos pertahan dan mencetak angka, namun sayangnya tembakan Andrea Belotti di tangkap oleh Fabiaski.

Memasuki menit ke-80 Italia mendapat kesempatan lewat aksi Emerson yang menerima bola operan Verratti di posisi matang, tapi dijatuhkan lawan di kotak penalti sehingga wasit bergeming.

Baca Juga :  Man City Naik ke Puncak Setelah Mengalahkan Porto

Serang balasan kembali di usahakan tuan rumah lewat aksi sepakan Linetty, tapi sayangnya aksi itu tidak membuahkan hasil sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Dengan Hasil imbang tetap tidak mengubah posisi Italia yang sudah ada di puncak klasemen sementara League A Grup 1 dengan perolehan 5 poin dari 3 pertandingan, sementara untuk  Polandia tertahan di peringkat ke-3.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,
Editor: Lian

Pos terkait