Ketua DPRD Sumsel Siap Memfasilitasi Mahasiswa Ke Presiden dan DPR-RI

  • Whatsapp
Ikatan Mahasiswa Muhammadyah Palembang, IMM Palembang, Menyampaikan Aspirasi, Koordinator Lapangan, Ketua Dprd Provinsi Sumsel, Aksi Demo, Aksi Demo Mahasiswa

Palembang, LamanQu.id – Masa aksi demo mahasiswa yang digelar disimpang lima Dprd Provinsi mendapat tanggapan dari Ketua Dprd Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Senin (12/10/2020)

Aksi demo sendiri melibatkan kurang lebih ratusan masa tergabung dalam ikatan mahasiswa Muhammadyah Palembang.

Bacaan Lainnya

M.Igbal mengatakan, dia bersama rekan Koordinator Lapangan (KorLap) adapun pada hari Kamis (8/10/2020) telah melaksanakan aksi.

“Dua poin tuntutan yang kami sampaikan ke DPRD Provinsi Sumsel menyepakati seluruh tuntutan kami saat aksi Kamis lalu. Kedua memfasilitasi rekan rekan kita untuk menyampaikan aspirasi kepada DPR RI dan Presiden RI dan ditandatangani oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel,” beber Igbal saat bertatap muka langsung dengan Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan Wakil Ketua DPRD Sumsel.

Baca Juga :  HD Ajak Warga Manfaatkan "Sipantau Covid-19SS"

RA Anita Noeringhati selaku Ketua DPRD Sumsel mengatakan, saat ini juga pihaknya akan segera menindaklanjuti baik ke DPR-RI maupun ke Presiden.

“Memfasilitasi tentu tidak mungkin kita lakukan dalam waktu dekat, DPR-RI sedang Reses, kosong tidak ada yang menerima, ungkap Anita dalam negosiasi kepada aksi mahasiswa yang berdemo,” katanya.

Lebih lanjut Anita mengatakan, kepada masa aksi mahasiswa, sehingga kita akan komunikasikan, disini ada Pak Muchendi dan ada Ibu Kartika, bagaimana mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya kepada Wakil kita yang ada disana. “ Surat sudah saya siapkan untuk menyampaikan aspirasi kalian kepada Presiden maupuna DPR-RI,” pungkasnya. (Yanti)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait