Skor 1-2 untuk Ukraina vs Jerman Di Laga UEFA

Bola, Olahraga
Liga Eropa , Skor Pertandingan , Stadion Olympinskiy , UEFA Nations League , Ukraina vs Jerman

LamanQu.id – Liga UEFA Nations League yang mempertukan Ukraina vs Jerman berakhir dengan skor 2-1. Minggu (11/10/2020) pukul 01.45 WIB. Di Stadion Olympinskiy, Ukraina.

Dalama laga pekan ketiga League A Group 4 UEFA Nations League, Jerman berhasil mengantongi tiga poin berharga dari markas Ukraina.

Walau Jeman berstatus sebagai tim tamu, mereka dapat mendominasi pertandingan, bahkan diawal waktu tepatnya memasuki menit ke-5, nyaris menciptakan gol, namu sepakan keras Serge Gnabry digagalkan oleh Georgi Bushchan.

Tidak putus di situ saja, gempuran kembali di lakukan hingga memasuki menit ke-20, lewat tendangan Matthias Ginter yang menerima umpan mendatar dari Antonio Rudiger pasca kemelud sepak pojok, satu gol cantik tercipta untuk Jerman.

Setelah gol pertama, Jerman terus menciptakan sejumlah peluang namun dihalau oleh Bushchan, sehingga kedudukan 1-0 antara Ukraina vs Jerman bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Jeman kembali berulah, lewat kesalahan Bushchan yang gagal menangkap umpan silang pada menit ke-49, akhirnya Bola jatuh tepat di kepala Leon Goretzka yang dimana dia tinggal menyundul dan terjadilah gol.

Bushchan sejak awal di siapkan untuk menjadi kiper, terus berusaha tegar walau sudah dua kali kebobolan, dan tidak lama berselang dari gol sebelumnya, jeman kembali melancarkan aksi lewat sepakan Julien Draxler namun kali ini berhasil di halaunya.

Selepas dari aksi penyelamatan itu, bola telepas keluar, tidak menunggu lama Draxler kembali merebutnya dan langsung menyajikan umpan untuk Klosterman namun usaha dari dua sejoli didepan bibir gawang berhasil dipatahkan oleh Bushchan kembali.

Gempuran demi gempuran terus di lancarkan oleh Jerman, hingga pada menit ke-70an, Ukraina berhasil melepaskan tekanan dan melakukan aksi serangan sampai tiba di kotak pinalti, Niklas Sule tanpa sengaja menjatuhkan Roman Yaremchu, sehingga peluit keras di bunyikan wasit, Ukraina mendapa hadiah penalti di menit ke-76.

Dari tembakan penalti yang dimana eksekutornya Ruslan Malinovskyi, terjadilah gol sehingga skor berubah menjadi 1-2.

Pertandingan terus berlangsung sampai peluit akhir pertandingan di serukan, tetap tidak ada penambahan angka dan dengan berakhirnya pertandignan maka dapat dipastikan Jeman menang tipis dari Ukraina.(RED)