Skor 5-0 Untuk Pertarungan Brasil vs Bolivia

Bola, Olahraga
Brasil vs Bolivia , El Scratch , Kualifikasi Piala Dunia 2022 , Skor Pertandingan , Timnas Bolivia , Timnas Brasil

LamanQu.id – Pertarungan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, antara Brasil vs Bolivia pada Sabtu 10 Oktober 2020, Pukul 07.33 WIB di Stadion Corinthians Arena, São Paulo, Brasil.

Pada awal pertandingan dimulai tepatnya pada menit ke-16, Marcos Aoás Corrêa berhasil mendaratkan gol ke gawang Bolivia lewat umpan matang dari Danilo.

Tidak lama berselang dari gol awal, lewat tendangan R. Lodi yang di sambut oleh Roberto Firmino dan angka dalam papan skor berubah menjadi 2-0 untuk Brasil di menit ke-30.

Pertandingan terus berlangsung hingga peluit panjang ronde pertama berakhir, dan skor sementara antara Brasil vs Bolivia 2-0.

Memasuki babak kedua, Bolivia yang merasa tertekan melakukan pergantian pemain untuk geladang serangnya yaitu Luis Fernando di gantikan oleh Boris Cespedes.

Merasa mampu melakukan penyerangan balik, Bolivia kembali bersiap, namun sungguh disayangkan tiga menit berselang dari pergantian pemain, Carlos gagal menghalau serangan dari Roberto Firmino yang mendapat umpan matang dari Neymar dan hasilnya skor 3-0 di menit ke-49 menjadikan Bolivia untuk semakin memperkuat pertahanan.

Permainan terus berlangsung sengit hingga memasuki menit ke-66, Jose Carraso tanpa sengaja melakukan aksi heroik yaitu gol bunuh diri dan skor yang sebelumnya sudah sulit untuk di kejar kini semakin jauh tertinggal.

Brasil yang merasa berada di atas awan dan memimpin jalannya pertandingan tanpa pikir panjang mengeluarkan Roberto Firmino yang sebelumnya sudah menorehkan skor dan kini di gantikan oleh Felipe Augusto

Belum lama berselang dari pergantian pemain gol baru tercipta lewat umpan matang dari Neymar dan di sambut oleh Phillipe Coutinho dan terjadilah gol terakhir hingga peluit panjang di serukan, Bolivia hanya mampu bertahan di angka 0.

Dengan kemenangan atas pertandingan Brasil vs Bolivia yang berakhir di angka 5-0 maka El Scratch meraih poin 3 pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.(RED)