Tuan Rumah Kewalahan Dalam Ajang Laga Uji Coba, Belanda vs Meksiko

Bola, Olahraga
Belanda vs Meksiko , Laga Uji Coba , Pertandingan Persahabatan , Timnas Belanda , Timnas Meksiko

LamanQu.id – Sebelum dimulai laga besar, biasaya akan di adakan laga uji coba atau pertandingan persahabatan, pada kesempatan ini, Timnas Belanda berkesempatan beradu di lapangan hijau lewat Laga Uji Coba, Kamis (08/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Amsterdam Arena melawan Timnas Meksiko.

Pertarungan kali ini adalah awal perjalanan Frank de Boer di kursi kepelatihan Timnas Belanda namun sungguh di sayangkan, Tim Orange kalah 0-1 dari Meksiko.

Pada awal pertandingan, Timnas Belanda banyak mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Meksiko, walau terus melakukan penyerangan, tetap tidak ada peluang yang dilancarkan oleh Memphis Depay dan kawan-kawan untuk membobol gawang Mesiko.

Pentandingan kali ini Meksiko selaku tamu, dengan cekatan memberikan banyak tendangan yang bahkan membahayakan pertahanan Belanda. Bahkan Raul Jimenez dan Jesus Corona, beberapa kali mampu merusak barisan belakang Belanda.

Permainan ini terus belangsung hingga dimenit ke-60 saat Nathan Ake, yang masuk sebagai pengganti, melanggar Raul Jimenez di kotak penalti, disini awal mula papan skor berubah menjadi angka 1 untuk Meksiko.

Waktu terus berlalu, Belanda berupaya melancarkan beberapa serang, di sisi lain Meksiko bertahan dengan sangat baik untuk meminimalisir ancaman.

Meksiko yang tampil tanpa beban benar-benar merepotkan pertahanan Belanda, bahkan Jesus Corona hampir saja menggandakan keunggulan timnya andai peluang yang ia dapat tak digagalkan oleh Krul.

Dimenit-menit akhir, Belanda hampir saja menyamakan kedudukan, namun sungguh disayangkan, karena serangan yang dilakukan Memphis Depay masih digagalkan oleh mistar gawang.

Hingga peluit panjang di serukan oleh wasit dan skor pertandingan antara Belanda vs Meksiko berakhir di angka 0-1.(RED)