KNPI Oku Selatan Menyapa Milenial Dengan Gelaran Turnamen E-Sport

  • Whatsapp

Muaradua, LamanQu.id – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, mengetuk PK KNPI MUARADUA untuk terus berkarya walaupun ditengah kondisi yang serba terbatas, sehingga lahirla ide untuk menyelenggarakan program kegiatan dengan diberi tajuk “KNPI MENYAPA MILENIAL” yang diselenggarakan mulai tanggal 21 Sept – 04 Okt 2020.
Adapun berbagai bentuk Kegiatan pun sudah disiapakan antara lain yaitu :
1.Tournamen E-Sport Mobile Lagends
2.Webinar Pemuda “Penguatan Nilai-Nilai Pergerakan KNPI Muaradua
3.Bina Prestasi Pemuda Potensial

Ketua PK KNPI Muaradua M. Imam Nopriyansah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk karya nyata pemuda-pemudi kabupaten OKU Selatan untuk tetap produktif ditengan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini, Kamis, (01/10/2020)

Baca Juga :  Syaiful Fadli, Untuk Rakyat PKS Konsisten Tolak Undang Undang Cipta Kerja

Bacaan Lainnya

“Dengan harapan salah satunya mampu mengubah hobi di bidang E-Sport menjadi prestasi. Sehingga bisa melahirkan bibit-bibit berprestasi di cabang E-Sport yang nantinya bisa kita distribusikan menjadi pembinaan atlet E-Sport kedepannya,” ucap nya.

Sementara itu, di tempat yang sama Wahyudi, S.H selaku ketua DPD KNPI OKU SELATAN juga menngungkapkan sebagai pemuda harapan bangsa kita tidak boleh berpangku tangan kita harus mampu berinovasi dan bertindak kreatif dalam keadaan apa pun itu. “ Kegiatan ini sangat baik bisa sedikit membuka ruang bagi pemuda pehobi e sport di Bumi Serasan Seandanan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Jabat Ketua DPRD Sumsel HM Aliandri Pati Gantada, Akan Selesaikan Sisa Program Kerja

Ia pun juga menyarankan agar para pemuda tetap bersabar akan keadaan pandemik yang masih belum berakhir ini. Pesannya, “tetap berwaspada patuhi semua protokol kesehatan,” tukas dia.

Senada dengan H. Irwansyah, S.E selaku Kabid E-Sport dan Digital Sport KONI SUMSEL mengatakan, KONI dalam hal ini mendukung event-event E-Sport yang dijalankan maupun yang akan dijalankan. Dengan harapan, kata Irwan, event ini merupakan event olahraga prestasi yang dapat ditumbuh kembangkan khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Dia pun berharap dari event ini dapat menciptakan bibit-bibit baru yang siap untuk mengikuti event-event di tingkat Provinsi, nasional, bahkan Internasional. “KONI juga sangat berharap peserta yang mengikuti event E-Sport berusia 17 tahun ke atas. Peserta atau atlit-atlit E-Sport mampu membagi waktu dengan baik, antara pendidikan, istirahat dan ibadah, “ tandasnya. (Tisna)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait