Pelayanan Berobat Gratis Palembang Kini Jemput Bola

  • Whatsapp
Pelayanan Berobat Gratis, pelayanan kesehatan, sakit ginjal, RSUD Bari Palembang, perawatan intensif, KIS, Tenaga Medis

Palembang, LamanQu.idPelayanan berobat gratis di Kota Palembang terus berjalan. Bahkan tak tanggung-tanggung, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara langsung menjemput dan menjenguk kondisi warganya yang sakit.

“Program pelayanan kesehatan gratis terus berjalan, bahkan sekarang kita jemput bola,” tukasnya usai menjemput Bapak Mursadi warga Jalan Urip Sumoharjo blok Zeni, Kelurahan 2 Ilir yang tengah sakit, Rabu 30/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Peralihan BPJS Kesehatan Dari Mandiri ke KIS Tidak Dipungut Biaya

Untuk warga prasejahtera yang kesulitan untuk berobat, kata Fitri, Pemerintah Kota Palembang mempunyai program pelayanan kesehatan gratis. “Bahkan untuk warga yang belum mempunyai KIS,” imbuhnya.

Fitri menjelaskan, pihaknya akan menjemput masyarakat prasejahtera yang sakit untuk mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bari Palembang. “Bila tidak ingin dirawat, tetap kita kirimkan tenaga medis untuk merawat kondisinya secara berkala,” jelasnya.

Kali ini, Fitri menjemput seorang warga Kelurahan 2 Ilir yang bernama Mursadi (68) yang menderita sakit ginjal, diabetes dan paru-paru selama kurang lebih lima tahun untuk mendapat perawatan intensif di RSUD Bari Palembang. “Alhamdulillah Pak Mursadi ini mau kita bawa untuk mendapat perawatan dan semoga beliau lekas pulih kesehatannya,” pungkasnya. (RLQ)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait