Buka Musda Pertama Partai Berkarya Ini Tips Dodi Dalam Berpolitik

News, Sumsel
DPW Partai Berkarya , kewajiban berbangsa , kewajiban bernegara , mitra strategis , Musda , Musda Partai Berkarya , Pandemi Covid-19 , Partai Berkarya , Pemkab Muba , pemulihan ekonomi

Sekayu, LamanQu.id – Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin membuka Musyawarah Daerah ke 1 Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Muba, di Wisma Atlet Sekayu, Rabu (30/9/2020).

Sebagai pembina partai di Kabupaten Muba dalam kesempatan itu Dodi berpesan kepada partai yang tergolong baru tersebut agar dapat membantu dan bekerja untuk masyarakat.

“Pemilu kita masih lama sekira 4 tahun lagi, untuk itu tips dari kami mulai sakarang berbuatlah kepada masyarakat, apalagi dalam masa Pandemi COVID-19 ini, dan juga dalam pemulihan ekonomi bantu masyarakat,” pesannya.

Dodi berharap Musda ini berjalan dengan lancar dan segera terpilih pengurus dan pengurus kecamatan, sehingga dapat berpartisipasi membangun Muba di bidang masing-masing.

“InshaAllah kita akan sama sama membangun Muba dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya.

musda partai berkarya

Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman berharap Musda yang dilakukan ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muba. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara,” kata Herman.

Sementara itu Ketua Pelaksana Alamsyah SPdi MSi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba dalam pelaksanaan Musda Partai Berkarya yang pertama.

“Walaupun partai baru kami, kami akan turut berpartisipasi membangun Kabupaten Muba, Kami tidak memandang agama, ketika mereka ingin berkarya mari bergabung dengan partai kami,” tandasnya.