Wawako Sosialisasi ASN ZIS Melalui Baznas

  • Whatsapp
Program Baznas, Zakat dan Infaq, Zakat, Infaq, sosialisasi, Kegiatan Sosialisasi, Shodaqoh, ASN, Sosialisasi Zakat, Edukasi Zakat

Palembang, LamanQu.id – Zakat, Infaq serta Shodaqoh merupakan suatu kewajiban umat muslim yang harus dikeluarkan guna membantu sesama, khsusunya bagi yang membutuhkan.

Seperti halnya yang disampaikan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat membuka kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palembang, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Selasa (29/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Sistem Merit, Pemkot Palembang Jadikan ASN Profesional

Dikatakan Fitri, melalui kegiatan sosialisasi tersebut juga, dirinya berharap kepada seluruh pejabat, maupun ASN yang ada di kota Palembang juga bisa melaksanakan kewajibannya untuk membayar Zakat, Shodaqoh dan Infaq melalui program Baznas.

“Harapan kami, hal ini dapat diikuti oleh juga seluruh instansi maupun elemen masyarakat yang lain. Karena, setelah dibayar di Baznas, tentu ini juga dikembalikan lagi untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut juga menilai, bahwa melalui program Baznas itu juga, saat ini banyak masyarakat, khususnya yang ada di kota Palembang telah banyak merasa terbantu, baik dari segi pendidikan, kesehatan hingga tempat tinggal.

Baca Juga :  Erwin Ibrahim Terpilih Kepala Dinas Terbaik Versi Majalah Penghargaan Indonesia

“Saya berharap mudah-mudahan sosialisasi ini dapat membuahkan hasil positif untuk kebaikan kita semua dan untuk kesejahteraan masyarakat serta mampu membantu masyarakat lain yang saat ini sangat membutuhkan sekali bantuan dari program Baznas. Zakat dan Infaq itu memang kewajiban kita umat muslim yang harus kita keluarkan. (RLQ)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait