Tiba Di Bumi Serasan Seandanan, Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya, S.H., M.M Disambut Antusias Para OPD

  • Whatsapp
Ramah Tamah Pejabat Sementara, Pjs Bupati OKU Selatan, Rantai Penyebaran Covid-19, Guest House, Bumi Serasan Seandanan

Muaradua, LamanQu.id – Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Acara Penyambutan dan Ramah Tamah Pejabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Selatan Nora Elisya, S.H., M.M., Penyambutan berlangsung di Guest House Pemkab OKU Selatan. Senin (28/09/2020).

Penyambutan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati di Bumi Serasan Seandanan, serta Sekda juga memperkenalkan Jajaran OPD yang ada di OKU Selatan.

Lebih lanjut Sekda juga menyampaikan bahwa segenap jajaran Pemkab OKU Selatan siap membantu tugas yang telah diberikan serta akan mensukseskan Pilkada serentak pada Desember mendatang.

Baca Juga :  Hari Ini Gerakan Masyarakat Sumsel Bersatu Tolak RUU HIP

Saat l Wawancara dengan para Awak Media di OKU Selatan, Pjs Bupati mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan meskipun ditengah-tengah wabah pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan masih berantusias menyambut kedatangan Saya yang akan mulai melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sementara Bupati OKU Selatan,” Ujarnya.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan Saya membawa dua tugas utama yaitu mengawal Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang dengan baik salah satunya dengan menekankan netraliltas ASN serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Sumsel Ungkap 33 Kasus 3C, Kombespol Supriadi : Masyarakat Harus Terus Waspada

Sebelum menjabat sebagai Pjs Bupati OKU Selatan merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan, yang akan mulai bertugas selama masa kampanye, mulai Sabtu 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.(tisna)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait