Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya, S.H., M.M,  Berpesan Perawat Memiliki Mental Dan Kemauan Baik Serta Rasa Tanggungjawab

  • Whatsapp
Diklat Kompetensi Perawat, Abdi Negara, Pegawai Negeri Sipil, BKPSDM OKU Selatan

Muaradua, LamanQu.id – Mewakili Pjs Bupati Kabupaten OKU Selatan Nora elisya, S.H., M.M. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., hadiri Penutupan Kegiatan Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020, Senin (28/09/2020).

Bertempat di Aula Hotel Samudra, dihadiri juga Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip.,M.Si., serta para OPD yang mendapatkan undangan dan 40 peserta Diklat berprofesi sebagai perawat di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam laporan Penanggung jawab Penyelenggaraan Kegiatan Penutupan Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Tahun 2020 disampaikan oleh Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip.,M.Si., menyampaikan tujuan diselenggarakan Diklat ini untuk Peningkatan Kompetensi Perawat ini yaitu menjadikan perawat yang berkompeten dan handal dalam mendukung pelaksanaan tugas serta memahami tupoksi yang sesuai sebagai Perawat sebagai mana mestinya.

Baca Juga :  Semoga Perjuangan Kita Jadi Amal...!

Adapun sasaran dalam Diklat ini untuk Peningkatan Kompetensi Perawat serta menghasilkan Perawat yang betul-betul berpotensi dan kompeten dalam melaksanakan tugasnya, dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat dibidang Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dimulai dari Tanggal 15 September sampai dengan 28 September 2020, bertempat di Aula Hotel Samudra Muaradua. Adapun peserta Diklat ini berjumlah 40 Peserta yang merupakan Pegawai Negeri Sipil OKU Selatan yang berprofesi sebagai Perawat, dengan rincian berdasarkan unit kerja Dinas Kesehatan 35 Peserta dan RSUD Muaradua 5 orang Peserta.

Dalam sambutan Pjs Bupati OKU Selatan Nora elisya, S.H., M.M., dalam hal ini dibacakan oleh Asisten III menyampaikan bahwa melalui Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Tahun 2020 ini diharapkan dapat mewujudkan kemampuan profesional yang didukung dengan mental yang baik, kemauan, rasa tanggungjawab dalam menciptakan situasi kerja yang baik dan harmonis.

Baca Juga :  Didukung Gubernur Herman Deru, OKU Segera Miliki Stadion Mini Perdana

Selanjutnya Nora juga menyampaikan semoga para Peserta mendapatkan bekal pengetahuan yang dapat dimanfaatkan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, dan apa yang telah diperoleh selama mengikuti Diklat ini dapat memberi manfaat dalam memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada Pelayanan, Pengayoman dan Pemberdayaan Masyarakat.(tisna)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,