14 ASN di Sekretariat DPRD Sumsel Masuki Purnabakti

  • Whatsapp
dprd sumsel

Palembang, LamanQu.id – Sebanyak 14 orang ASN di Lingkungan sekretariat DPRD sumsel memasuki masa purnabakti bertempat di Aula DPRD Sumsel. Senin,(28/09/20).

Kabag Humas Dan Protokol DPRD Sumsel Marwan Fansyuri ketika menyampaikan kata sambutan mengatakan bahwa pada hari telah dilakukan masa purna bhakti ASN di Lingkungan sekretariat dprd sumsel.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Wagub Sumsel Sampaikan Pengantar LKPJ TA 2018

Marwan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan ke sekretariat dprd sumsel selama ini.

Ketua DPRD Sumsel Hj. Anita Noeringhati ketika menyampaikan kata sambutan mengatakan bahwa selama 3 periode menjabat sebagai Anggota DPRD Sumsel banyak mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan ke sekretariat dprd sumsel selamat jalan kami ucapkan jalinan silaturahmi kita tetap terjalin.

Pintu DPRD Sumsel selalu terbuka untuk Bapak Ibu semua walaupun sudah memasuki masa purna bhakti. Tandasnya

Sementara itu Masitoh Rapdawati SH MM, ketika diwawancarai usai acara purna bhakti mengatakan Alhamdulillah sudah dapat mengabdi di sekretariat DPRD Sumsel, mudah mudahan ke depan dapat menjalin silaturahmi sehingga terciptanya hubungan yang harmonis walaupun kami tidak lagi bertugas di sekretariat DPRD Sumsel ini. Tandas mantan Kabag Humas DPRD Sumsel ini. (Andr)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait