Jelang Verval, GPK Siap Membantu DPC PPP Palembang

News, Sumsel
Badan Otonom Partai , DPC PPP , GPK kota Palembang , kredibilitas , partai berlambang Ka’bah , pengajar ilmu bela diri , Rapat Koordinasi , taekwondo

Palembang, LamanQu.id – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kota Palembang mengadakan rapat koordinasi dengan  seluruh pemuda Ka’bah dan unsur pimpinan DPC PPP kota Palembang di gedung DPC PPP Palembang, Sabtu (26/9/2020).

Dalam Arahannya ketua GPK kota Palembang, Alek mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk  memberikan semangat kepada seluruh barisan anggota GPK kota Palembang dalam memberikan kontribusi yang positif untuk organisasi GPK khusus nya dan  membantu DPC PPP Kota Palembang menjelang akan dilakukan nya Verifikasi validasi (Verval)

Alek juga menyampaikan bahwa GPK kota Palembang siap berkolaborasi dengan DPC PPP Kota Palembang dan semua elemen pemerintah kota Palembang serta masyarakat kota Palembang khusus nya.

Hal senada juga di ungkapkan ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar, SE. DPC kota Palembang sangat menyambut baik dan siap men suport setiap kegiatan GPK kota Palembang yang merupakan salah satu badan Otonom partai berlambang Ka’bah ini,ujarnya.

Semoga kedepan nya GPK kota Palembang dapat merangkul generasi muda di kota pempek ini dalam menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap negara indonesia (NKRI) dan melakukan hal-hal yang positif untuk kemajuan generasi muda yang merupakan cikal bakal penerus dan calon calon pemimpin nantinya, dengan adanya wadah GPK semoga nantinya generasi muda kita kedepan merupakan calon calon pemimpin yang sudah dibekali keimanan yang kuat sehingga dapat menjalankan kepemimpinan nya dengan Amanah.

Apalagi saya sangat yakin dengan kepemimpinan Alek dan rendy sebagai ketua dan sekretaris GPK kota Palembang hal ini insya Allah terwujud karena saya tau betul mereka juga adalah sebagai pengajar ilmu bela diri taekwondo yang mempunyai kredibilitas disiplin yang tinggi tutup nya. (RLQ)