Empat Pertandingan, Manchester United dan Chelsea Penuh Dramatis

  • Whatsapp

LamanQu.id – Minggu yang cerah, saat dimana Empat pertandingan pada Liga Inggris berlangsung tadi malam. Yang dimana Manchester United dan Chelsea meraih hasil dramatis.

Setan Merah menang 3-2 lewat drama VAR di menit akhir, ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021 di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, berjalan seru.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Duel Antara PSG Melawan Manchester United Berakhir Dengan Skor 1-2

Pada awalnya MU ketinggalan lewat penalti Neal Maupay, namun dibalas lewat gol bunuh diri Lewis Dunk babak kedua, tapi pada akhirnya Setan Merah dapat membalikkan keadaan lewat gol Marcus Rashford.

Pertarungan semakin memanas saat Solly March menyakan skor 2-2, Namun hal itu tidak berlangsung lama saat dimana MU mendapat kesematan penalti berkat VAR di menit ke-90+10, Bruno Fernandes berhasil merubah skor 3-2 dan hal itu membawa kemenagan atas Brighton.

Setelah itu ada duel Crystal Palace Vs Everton di Selhurst Park. Everton menang 2-1 lewat gol Dominic Calvert-Lewin dan penalti Richarlison. Crystal Palace sebelumnya sempat mengimbangi lewat gol Cheikhou Kouyate.

Baca Juga :  Tottenham Melawan West Ham Berakhir Imbang 3-3

Laga seru lainnya tersaji di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, antara West Bromwich Albion vs Chelsea. The Blues kebobolan tiga gol pada 45 menit pertama, yakni lewat Calllum Robinson (4′, 24′) dan Kyle Bartley (28′).

Alhasil, pada babak kedua The Blues mampu melesakkan tiga gol untuk mengubah skor akhir menjadi 3-3. Gol-gol itu lahir lewat Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham. Enam gol pada laga tersebut bisa dilihat di sini.

Terakhir ada duel Burnley vs Southampton, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Southampton berhasil menang 1-0 di Turf Moor lewat gol Danny.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait