Ayo Miliki Tabungan Emas di Pegadaian

  • Whatsapp
tabungan emas pengadaian, investasi emas, layanan pengadaian emas

Palembang, LamanQu.id – Bagi masyarakat yang ingin investasi emas secara resmi, kini PT Pegadaian menyediakan produk tabungan emas pegadaian yang sangat mudah sekali di lakukan baik secara cash maupun kredit.

Kemas Muhammad Yunus selaku Manager penjualan PT Pegadaian cabang Palembang mengatakan, PT Pegadaian merupakan Badan usaha milik negara yang menjadi lembaga keuangan terpercaya,  saat ini mempunyai program terbaru pegadaian yakni membuka tabungan emas.

Bacaan Lainnya

“Tabungan emas pegadaian adalah layanan penjualan dan pembeli emas dengan fasilitas titipan yang sangat terjangkau hanya Rp 100 ribu saja sudah bisa membuka tabungan emas dan penyetoran selanjutnya suka-suka minimal Rp 10 ribu, yang  bisa langsung setor ke outlet Pegadaian yang ada di mana saja,” ujarnya, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga :  Takhanya Masalah Overkapasitas Lapas, Air Bersih Jadi Persoalan Penting 

Yunus menuturkan, menabung di Pegadaian sangat mudah cukup punya KTP dan bisa di lakukan dengan datang langsung ke Pegadaian atau bisa juga melalui aplikasi.

“Untuk buka rekening Rp 100 ribu menjadi saldo semua itu untuk event. Kalau biasa, untuk biasa buka rekening Rp 56 ribu, yang jadi saldo 0.01 gram, dan Rp 40 ribu biaya admin (admin 1 tahun Rp 30 ribu, buku tabungan Rp 10 ribu) dan 6 ribu materai,” katanya.

“Jika kita ada even maka buka rekening nya Rp 100 ribu, tapi jadi saldo semua(Admin 1 tahun Rp 30 ribu, dan buku Rp 10 ) digratiskan. Biaya admin tabungan Emas itu per tahun Rp 30 ribu, atau Rp 2.500 / bulan yang dipotong setiap tahun,” tambah Yunus.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Banyuasin Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Yunus mengungkapkan, jika nanti saldo sudah mencapai 1 gram keatas maka sudah bisa diambil dengan melalui tiga proses yakni bisa tarik tunai atau diuangkan, digadaikan dan juga bisa dicetak langsung emasnya.

“Tabungan emas Pegadaian tidak ada potongan sama sekali, bisa di uangkan atau di cetak emas dan juga bisa di gadaikan setelah mencapai minimal satu gram emas,” pungkasnya. (Yanti)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,